Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIKAJAR

DESA PEMERINTAH DESA BUTUH KIDUL

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.040.781.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 60.070.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 525.415.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 1.000.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 3.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.629.266.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 791.716.209
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 594.246.209
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 53.850.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 47.850.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 339.675.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 312.075.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 27.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 24.766.560
5.1.3.01. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Kepala Desa Rp 3.444.480 ADD
5.1.3.02. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Perangkat Desa Rp 19.150.560 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.171.520 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 81.994.649
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 13.944.649 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 10.000.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 11.520.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 21.600.000 ADD
5.2.2.04. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.600.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 15.000.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 720.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 480.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.000.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 100.000 DLL
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 3.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 2.900.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 ADD
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.000.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 29.210.000
5.2.1.09. [01.01.07]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.750.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 16.320.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 7.140.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 29.850.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 13.350.000 DDS
5.2.2.08. [01.01.08]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 4.500.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.000.000 DDS
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 13.400.000
5.1.1.02. [01.01.91]                Tunjangan Kepala Desa Rp 1.800.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.91]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 1.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.91]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 10.000.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 46.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 36.000.000
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 36.000.000 ADD
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 10.000.000
5.3.4.03. [01.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 10.000.000 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 20.500.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 11.000.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.300.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.2.02. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 6.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 9.500.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.02. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 6.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 122.310.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 12.600.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.600.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 4.200.000
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DLL
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DLL
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 47.250.000
5.2.1.99. [01.04.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 6.000.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 11.400.000 DDS
5.2.5.99. [01.04.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 3.500.000 DDS
5.2.6.99. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 18.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 52.560.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.050.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.200.000 PBH
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.750.000 PBH
5.2.7.99. [01.04.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 32.560.000 PBH
01.04.12 Dukungan Biaya Operasional dan Biaya Lainnya untuk Desa Persiapan Rp 2.700.000
5.2.1.06. [01.04.12]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 8.660.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 8.660.000
5.2.1.01. [01.05.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 900.000 PBH
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.160.000 PBH
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 PBH
5.2.7.01. [01.05.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 2.288.484.300
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 143.663.300
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 86.703.300
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 303.300 DLL
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 28.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 57.600.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 6.000.000
5.2.1.01. [02.01.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 3.000.000
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 17.960.000
5.2.2.03. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 960.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 17.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 10.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 10.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 20.000.000
5.2.7.01. [02.01.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 201.540.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 14.500.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.6.04. [02.02.01]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 8.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 105.000.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 48.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 36.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 9.000.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 2.840.000
5.2.2.03. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.840.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 12.000.000
5.2.2.05. [02.02.09]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 1.320.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.320.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 56.880.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 51.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.280.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 1.845.000.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 25.000.000
5.2.7.99. [02.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 25.000.000 DDS
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan Rp 60.000.000
5.3.4.03. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 60.000.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 50.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.796.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.380.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 38.823.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.600.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 1.150.000.000
5.3.4.03. [02.03.11]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.800.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.415.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 123.186.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 9.733.500 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.865.500 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 380.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.986.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 675.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 22.397.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.551.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.403.450 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 65.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 25.217.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 29.399.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 25.803.550 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.375.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 593.000 DDS
02.03.20 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Monumen/Gapura/Batas Desa **) Rp 180.000.000
5.3.4.03. [02.03.20]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 180.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 95.081.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) Rp 50.000.000
5.3.7.03. [02.04.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll Rp 12.000.000
5.2.7.03. [02.04.06]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 12.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 3.081.000
5.2.1.05. [02.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 781.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 3.200.000
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 3.200.000
5.2.6.08. [02.06.03]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 3.200.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 67.350.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 27.550.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 16.800.000
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 16.800.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 5.750.000
5.2.1.09. [03.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.750.000 DDS
5.2.1.99. [03.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 5.000.000
5.2.1.05. [03.01.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 650.000 ADD
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 ADD
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.500.000 ADD
5.2.7.01. [03.01.07]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 350.000 ADD
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 6.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 6.000.000
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 5.000.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.1.99. [03.03.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 28.800.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 28.800.000
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.300.000 ADD
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 22.500.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 26.500.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 20.000.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 20.000.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 20.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 2.000.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 2.000.000
5.2.1.99. [04.03.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 ADD
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 4.500.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 4.500.000
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 38.200.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 2.200.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 2.200.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 2.200.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 3.212.250.509
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -582.984.509
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 120.651.209 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 296.950.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.633.300 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 13.750.000 PBH
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 150.000.000 PBP
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 582.984.509
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 0
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 582.984.509
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo