Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA BEJIARUM

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 932.420.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 59.655.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 525.726.000 ADD
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.500.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.619.301.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 772.117.156
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 608.245.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 339.600.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 319.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.380.000
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.720.000 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 21.660.000 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 62.885.000
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.360.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 300.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 300.000 PBH
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 2.400.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.400.000 PBH
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 24.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 25.500.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.005.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.500.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 120.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 59.280.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 49.680.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 9.600.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 27.500.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 DDS
5.2.1.07. [01.01.08]                Belanja Bahan Material Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.08. [01.01.08]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.08. [01.01.08]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 DDS
5.2.4.03. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 DDS
5.2.4.03. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 12.000.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 600.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 11.400.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 108.943.280
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 6.020.000
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 2.020.000 PBH
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 4.000.000 PBH
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 2.923.280
5.2.6.02. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.500.000 DLL
5.2.6.03. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.423.280 DLL
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 100.000.000
5.3.4.01. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBK
5.3.4.02. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 PBK
5.3.4.03. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 75.000.000 PBK
5.3.4.05. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 4.475.000 PBK
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 16.127.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 500.000
5.2.1.05. [01.03.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 ADD
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 13.827.000
5.2.1.05. [01.03.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.522.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.305.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 38.500.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 7.800.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 13.400.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.400.000 ADD
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 500.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 ADD
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 3.600.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.600.000 PBH
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 300.000
5.2.1.01. [01.04.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 ADD
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 300.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 ADD
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 12.600.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.600.000 DDS
5.2.6.08. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 3.000.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 301.876
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 301.876
5.2.1.05. [01.05.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 301.876 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 647.714.400
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 184.430.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 91.200.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 25.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.600.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 14.400.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.200.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 8.230.000
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 550.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 53.000.000
5.2.7.02. [02.01.06]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 14.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 550.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 26.000.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.450.000 DDS
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar Rp 12.000.000
5.2.7.99. [02.01.09]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 10.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 10.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 10.000.000
5.2.7.99. [02.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 157.660.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 4.400.000
5.2.7.01. [02.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.400.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 84.600.000
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 14.700.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.600.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 33.300.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 28.800.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 6.200.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 740.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 160.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 3.380.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.400.000 DDS
02.02.05 Pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Desa Rp 8.540.000
5.2.1.06. [02.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 400.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 4.180.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD Rp 2.000.000
5.2.6.04. [02.02.08]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 2.000.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 2.600.000
5.2.7.02. [02.02.09]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.600.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 4.980.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.700.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 5.000.000
5.2.7.01. [02.02.91]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 31.780.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 400.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.600.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 18.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 163.224.400
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 6.000.000
5.2.6.05. [02.03.01]                Belanja Pemeliharaan Jalan Rp 6.000.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 65.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 550.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 550.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 29.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 17.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.950.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.950.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 55.000.000
5.3.7.01. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 550.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 550.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 5.000.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 17.500.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 21.500.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.950.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.950.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 37.224.400
5.3.8.02. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 DDS
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 27.224.400 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 140.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 50.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 50.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 30.000.000
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 30.000.000 DDS
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu Rp 60.000.000
5.2.7.03. [02.04.91]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 60.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.400.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.400.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.400.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 53.700.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 30.700.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 20.700.000
5.2.2.03. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 20.700.000 DDS
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 4.000.000
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.100.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 6.000.000
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.09. [03.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.100.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 14.000.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 14.000.000
5.2.7.01. [03.03.05]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 14.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 9.000.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 9.000.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 9.000.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 177.700.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 123.500.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 3.500.000
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 3.500.000 DDS
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 90.000.000
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 550.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 550.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 12.000.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 45.500.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 21.500.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.950.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.950.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 30.000.000
5.2.7.01. [04.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 15.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 5.000.000
5.2.7.99. [04.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 10.000.000
5.2.7.99. [04.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 32.200.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 21.420.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.040.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 400.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 600.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 500.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 400.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 500.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 1.960.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
04.04.90 Pelatihan Kerja/Kursus Bagi Kelompok Usia Produktif Rp 8.820.000
5.2.1.06. [04.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 350.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 450.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 450.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.90]                Belanja Bahan Material Rp 500.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.90]                Belanja Bahan Material Rp 500.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.90]                Belanja Bahan Material Rp 500.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 80.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 7.000.000
04.06.01 Pembentukan BUM Desa (Persiapan dan Pembentukan Awal BUMDesa) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [04.06.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.280.000 DDS
5.2.1.08. [04.06.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.2.04. [04.06.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 4.000.000
5.2.1.05. [04.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [04.06.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.730.000 DDS
5.2.1.08. [04.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.2.04. [04.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 750.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 31.800.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 2.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 2.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 2.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 1.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 1.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 28.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.683.031.556
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -63.730.556
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 21.435.876 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 51.021.400 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.543.280 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.730.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 10.000.000 ADD
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 83.730.556
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 20.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 63.730.556
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo