Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA NGADIKUSUMAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 930.113.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 73.775.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 509.161.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 3.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.516.049.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 611.019.079
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 565.540.909
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 346.800.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 285.000.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 24.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 22.248.000
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.379.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 18.868.320 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 62.890.781
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.200.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 400.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 700.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.085.000 PBH
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 18.000.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 26.100.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.500.000 ADD
5.2.5.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 1.020.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.440.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.445.781 ADD
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.500.000 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.500.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 14.760.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.260.000 ADD
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.000.000 ADD
5.3.2.03. [01.01.06]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 6.500.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 36.050.000
5.2.1.09. [01.01.07]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.250.000 PBH
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 28.800.000 PBH
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 1.192.128
5.2.2.99. [01.01.90]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.043.112 ADD
5.2.2.99. [01.01.90]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 149.016 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 14.538.170
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 4.538.170
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 4.538.170 DLL
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 10.000.000
5.2.1.07. [01.02.02]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 7.200.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 2.400.000
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 2.400.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 ADD
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 2.400.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 23.740.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 4.600.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 4.500.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 7.790.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 990.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 6.600.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.000.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.100.000
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 ADD
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 4.750.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.5.99. [01.04.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.350.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 657.735.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 112.750.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 78.150.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 21.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 8.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 19.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 29.250.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 7.600.000
5.2.7.01. [02.01.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.100.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.500.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 23.400.000
5.2.7.01. [02.01.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.900.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 3.600.000
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 120.285.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 75.240.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 16.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 47.040.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 1.800.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 1.025.000
5.2.1.05. [02.02.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 225.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 2.520.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.520.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 8.000.000
5.2.1.05. [02.02.91]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 700.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 31.700.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 27.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 310.600.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 4.760.000
5.2.2.05. [02.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.760.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 40.000.000
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 125.840.000
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 20.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.840.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 140.000.000
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 104.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 40.000.000
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 40.000.000 DDS
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu Rp 64.000.000
5.2.7.01. [02.04.91]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 64.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 10.100.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.100.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.100.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 8.000.000
5.3.8.03. [02.06.03]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 8.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 110.300.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 12.550.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 7.200.000
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 3.250.000
5.2.1.05. [03.01.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 2.100.000
5.2.1.05. [03.01.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 34.650.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 34.650.000
5.2.1.05. [03.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 ADD
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.750.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.07. [03.02.03]                Belanja Bahan Material Rp 2.500.000 ADD
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 8.000.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 600.000 DDS
5.2.4.99. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 10.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 63.100.000
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 5.600.000
5.2.2.05. [03.03.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.600.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 57.500.000
5.2.7.99. [03.03.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.500.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 103.978.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 65.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 60.000.000
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 20.000.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 5.000.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 5.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 5.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 5.000.000
5.2.7.99. [04.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 ADD
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 33.978.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 29.728.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.300.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.05. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.99. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.125.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.04.01]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 5.803.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 4.250.000
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 35.200.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 25.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 25.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 25.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.518.232.079
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -2.183.079
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.604.909 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 15.040.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.538.170 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 6.000.000 PBH
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 18.183.079
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 16.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 2.183.079
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo