Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA SUMBERDALEM

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 931.532.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 53.572.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 461.942.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 350.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 130.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.797.176.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 551.927.163
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 508.217.960
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 251.700.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 233.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 18.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.200.000
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 25.200.000 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 66.092.000
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.962.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 PBH
5.2.2.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 18.300.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 21.600.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.900.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 100.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 6.000.000 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 4.000.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 29.388.000
5.1.3.04. [01.01.05]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 1.188.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 28.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 4.200.000
5.2.7.99. [01.01.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.200.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 45.492.000
5.1.3.04. [01.01.07]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 5.412.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 6.480.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 33.600.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 27.945.960
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 27.945.960 DDS
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 10.642.793
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 10.642.793
5.2.1.02. [01.02.01]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 8.000.000 PBH
5.2.1.03. [01.02.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 2.642.793 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 12.694.410
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 2.400.000
5.2.2.02. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 2.400.000 DDS
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 4.944.410
5.2.7.99. [01.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.944.410 DDS
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 2.350.000
5.2.5.99. [01.03.03]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.350.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.000.000
5.2.2.02. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 12.800.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 4.000.000
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 1.500.000
5.2.7.99. [01.04.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.500.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.400.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.900.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.100.000
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.600.000 DDS
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 1.500.000
5.2.2.05. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.300.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.000.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 7.572.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 7.572.000
5.2.1.01. [01.05.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 572.000 PBH
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.059.500.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 78.200.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 21.600.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.600.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 29.600.000
5.2.1.01. [02.01.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 19.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 2.000.000
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 2.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 20.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 20.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 5.000.000
5.2.7.99. [02.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 178.300.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 4.500.000
5.2.1.05. [02.02.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.500.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 69.360.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 21.060.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 17.100.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 4.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 19.800.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.500.000
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 26.700.000
5.3.4.02. [02.02.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 5.340.000 DDS
5.3.4.03. [02.02.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 20.559.000 DDS
5.3.4.05. [02.02.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 801.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 6.000.000
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD Rp 15.000.000
5.3.4.02. [02.02.08]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.02.08]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 12.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 22.000.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.800.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 11.200.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 27.340.000
5.2.1.01. [02.02.91]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 800.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.91]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 DDS
5.2.2.06. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 11.880.000 DDS
5.2.5.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 360.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.500.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 3.900.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.2.02. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.400.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 666.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 326.000.000
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 30.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 30.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 1.200.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 115.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 8.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 115.500.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 4.800.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 7.700.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.500.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 300.000 DDS
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan Rp 24.000.000
5.3.4.02. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 4.800.000 PBH
5.3.4.03. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 19.200.000 PBH
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 200.000.000
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 40.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 154.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 6.000.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 86.000.000
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 17.200.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 66.220.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.580.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 30.000.000
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 23.100.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 900.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 130.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 20.000.000
5.3.4.03. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 20.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 10.000.000
5.2.7.99. [02.04.07]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) Rp 100.000.000
5.3.7.02. [02.04.11]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.11]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 70.000.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.11]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 10.000.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 3.000.000
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa Rp 3.000.000
5.2.7.99. [02.05.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 4.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 4.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 4.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 52.936.040
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 27.900.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 27.900.000
5.2.1.09. [03.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 13.020.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 14.880.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 15.036.040
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 8.000.000
5.2.7.01. [03.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 8.000.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 7.036.040
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.036.040 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 4.000.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 4.000.000
5.2.7.99. [03.03.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 6.000.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 6.000.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.04.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 128.800.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 87.800.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) Rp 7.000.000
5.2.7.99. [04.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 80.800.000
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 5.000.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 8.160.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 19.250.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 11.550.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 31.416.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 750.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.224.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 4.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 4.000.000
5.2.1.01. [04.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 800.000 DDS
5.2.1.05. [04.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 14.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 12.000.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.300.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 2.000.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 200.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 23.000.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 23.000.000
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.7.01. [04.07.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 46.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 3.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 3.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 3.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 7.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 7.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 7.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.839.163.203
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -41.987.203
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 25.967.793 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 45.144.410 DDS
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 19.125.000 ADD
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 71.112.203
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 29.125.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 41.987.203
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo