Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA KARANGLUHUR

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 113.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.081.825.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 71.970.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 576.027.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 250.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.130.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.093.952.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 780.749.622
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 754.880.372
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.01]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 344.400.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 319.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 25.200.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.065.720
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 21.434.040 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 130.355.108
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 10.980.456 PBH
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.400.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 2.768.652 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 2.000.000 DLL
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 576.000 PBH
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 ADD
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 15.000.000 PAD
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.300.000 PAD
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 19.000.000 PBH
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 45.600.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 15.900.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.800.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 2.400.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 100.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 6.000.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 6.000.000 ADD
5.1.4.02. [01.01.05]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 22.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.800.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 60.840.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 60.840.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 29.800.000
5.2.1.09. [01.01.08]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 19.800.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 10.019.544
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 1.341.144 PBH
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 8.407.200 PBH
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 271.200 PBH
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 66.200.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 5.000.000 PAD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 61.200.000 PAD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 10.975.250
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 6.175.250
5.2.1.05. [01.03.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.575.250 DDS
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 PBH
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.200.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 PBH
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.600.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 14.894.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 11.394.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.600.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 PBH
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 PBH
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 144.000 PBH
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 PBH
5.2.2.08. [01.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 PBH
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.500.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.158.897.797
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 216.800.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 88.800.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 88.800.000 DDS
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa Rp 3.000.000
5.2.2.05. [02.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 100.000.000
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 30.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 67.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 25.000.000
5.2.7.01. [02.01.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 25.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 141.475.750
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 88.800.000
5.2.1.02. [02.02.02]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 41.160.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.560.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 28.080.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 3.075.750
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 195.750 DDS
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.880.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 9.300.000
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 1.000.000
5.2.1.02. [02.02.91]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 1.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 39.300.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 24.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.92]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 8.700.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.600.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 716.370.750
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 90.000.000
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 900.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 20.100.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 900.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 900.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 9.000.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 9.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 20.100.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 20.100.000 DDS
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan Rp 15.000.000
5.2.6.04. [02.03.06]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 15.000.000 PAD
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 380.005.750
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.500.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 45.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 30.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.500.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 67.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 33.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 77.289.750 PBK
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.295.000 PBK
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 421.000 PBK
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 196.365.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.590.950 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 25.909.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 33.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 57.864.550 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.200.000 DDS
02.03.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jembatan Milik Desa **) Rp 35.000.000
5.3.6.01. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.050.000 DDS
5.3.6.02. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.500.000 DDS
5.3.6.03. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material Rp 23.450.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 70.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 10.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 60.000.000
5.2.7.01. [02.04.14]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 60.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 14.251.297
02.06.01 Pembuatan Rambu-rambu di Jalan Desa Rp 2.801.297
5.2.1.99. [02.06.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.801.297 DLL
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.500.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.500.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 8.950.000
5.2.5.05. [02.06.03]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 6.600.000 DDS
5.2.6.08. [02.06.03]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.350.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 48.715.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 14.690.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 10.190.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.190.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 4.500.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 34.025.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 6.000.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 28.025.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 625.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 450.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.08. [03.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.99. [03.04.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 650.000 DDS
5.2.1.99. [03.04.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.99. [03.04.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 DDS
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 13.500.000 PAD
5.2.2.04. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 700.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 30.400.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 20.000.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 20.000.000
5.2.7.01. [04.01.05]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 5.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 5.000.000
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 PBH
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 5.400.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 5.400.000
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 177.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 10.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 162.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 162.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 162.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.195.762.419
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -101.810.419
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 11.647.372 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 26.356.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.801.297 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 80.005.750 PBK
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 20.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 121.810.419
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 20.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 101.810.419
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo