Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA BANJAR

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 825.771.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 52.904.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 399.400.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 150.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 500.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.428.575.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 460.114.249
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 423.923.195
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 254.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 199.500.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 16.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 19.487.520
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 13.497.120 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 38.075.675
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.500.000 PBH
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.295.675 DLL
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 21.000.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 900.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.600.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.050.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 400.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.500.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 20.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 20.400.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 15.360.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 3.840.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 11.520.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 15.000.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 15.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.300.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 750.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.400.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 150.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 1.166.054
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 997.054
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 997.054 ADD
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 169.000
5.2.6.04. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 169.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 24.000.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 14.400.000
5.2.2.03. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 14.400.000 PBH
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 PBH
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 3.000.000
5.2.2.05. [01.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 ADD
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 4.800.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 11.025.000
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 4.800.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.225.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 110.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 315.000 PBH
5.2.2.99. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.800.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 4.000.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 360.000 PBH
5.2.2.99. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 3.440.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 991.800.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 59.800.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 18.000.000
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 3.600.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 15.000.000
5.2.1.99. [02.01.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 9.000.000 DDS
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa Rp 16.000.000
5.2.1.99. [02.01.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 8.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 8.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 10.800.000
5.2.1.99. [02.01.10]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.800.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 97.200.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 17.800.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 160.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.200.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 34.200.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.100.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 2.800.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 3.000.000
5.2.2.99. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD Rp 15.000.000
5.3.4.03. [02.02.08]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 3.600.000
5.2.1.99. [02.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.600.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 20.800.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 15.000.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 600.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 600.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 3.600.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 804.250.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 390.000.000
5.3.5.01. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 200.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.950.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 34.475.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 28.200.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 10.950.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 144.025.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 145.617.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.683.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 900.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 6.500.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 6.500.000 PBP
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 100.000.000
5.3.7.01. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.300.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 23.400.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 4.425.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 43.150.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 22.100.000 DDS
5.3.7.04. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 675.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 2.150.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 150.000.000
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.190.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 116.897.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 7.913.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 7.000.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 150.000.000
5.3.7.02. [02.03.12]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 0 PBP
5.3.7.03. [02.03.12]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
5.3.7.04. [02.03.12]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 0 PBP
5.3.7.05. [02.03.12]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 0 PBP
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 14.250.000
5.3.8.02. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja Rp 2.250.000 DDS
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 6.000.000 DDS
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 6.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 22.200.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 15.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 7.200.000
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 8.350.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 4.800.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 4.800.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 3.550.000
5.2.2.99. [02.06.03]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.200.000 DDS
5.2.5.99. [02.06.03]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.350.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 327.810.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 12.400.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 11.550.000
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 450.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 9.900.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 850.000
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 400.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 83.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 300.000 DDS
5.2.4.99. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 700.000 DDS
03.02.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Kebudayaan, Rumah Adat dan Keagamaan Milik Desa Rp 80.000.000
5.2.1.01. [03.02.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 375.000 PBP
5.2.3.01. [03.02.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 525.000 PBP
5.3.9.03. [03.02.04]                Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan Rp 79.100.000 PBP
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 214.050.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 7.500.000
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.4.03. [03.03.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 6.000.000 DDS
5.2.4.99. [03.03.03]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 500.000 DDS
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 30.000.000
5.3.9.99. [03.03.04]                Belanja Modal Lainnya Rp 30.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 176.550.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 0 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 0 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 176.550.000 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 0 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 0 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 18.360.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 7.560.000
5.2.2.99. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 7.560.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 10.800.000
5.2.2.99. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 10.800.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 218.793.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 3.500.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 3.500.000
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 3.500.000 DDS
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 162.000.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 10.000.000
5.2.1.01. [04.02.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 900.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.1.12. [04.02.05]                Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 450.000 DDS
5.2.2.08. [04.02.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.700.000 DDS
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 152.000.000
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.150.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 11.185.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 6.710.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 52.200.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 36.015.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 22.490.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.650.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 13.320.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 1.620.000
5.2.1.01. [04.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 20.000 DDS
5.2.1.06. [04.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.08. [04.03.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 DDS
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 8.700.000
5.2.1.01. [04.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [04.03.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.03.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 6.000.000 DDS
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 3.000.000
5.2.1.01. [04.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [04.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.03.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.250.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 39.973.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 39.973.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 132.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 132.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 132.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 132.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 132.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 132.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 132.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 132.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 132.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 675.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 43.758.350
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 558.350
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 558.350
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 558.350 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 43.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 43.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 43.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.042.275.599
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -613.700.599
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 244.574 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 27.630.350 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 825.675 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 600.000.000 PBP
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 15.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 628.700.599
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 15.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 613.700.599
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo