Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA TLOGOMULYO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 12.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 833.808.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 60.789.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 405.714.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 460.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 130.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.772.441.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 514.634.622
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 475.984.622
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 254.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 233.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 19.487.520
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 15.855.840 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 90.973.222
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 7.500.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 1.511.514 DLL
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 4.686.508 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.600.000 PBH
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 30.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 26.400.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 700.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 6.000.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 3.500.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 130.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 4.945.200 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 2.000.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 20.760.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 20.760.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 10.000.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.863.880
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 745.080 ADD
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.847.600 PBH
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 271.200 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 12.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 12.000.000
5.2.6.04. [01.02.01]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 12.000.000 PAD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 11.150.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 4.150.000
5.2.2.05. [01.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.6.08. [01.03.03]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.350.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.400.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 15.500.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 9.500.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.500.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 1.500.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.500.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 DDS
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 1.500.000
5.2.1.05. [01.04.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.500.000
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 965.463.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 116.580.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 34.080.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 34.080.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 20.000.000
5.3.2.02. [02.01.02]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 10.000.000 DDS
5.3.2.04. [02.01.02]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 10.000.000 DDS
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa Rp 22.500.000
5.3.2.03. [02.01.04]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 20.000.000 DDS
5.3.2.04. [02.01.04]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 2.500.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 40.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 40.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 122.580.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 4.700.000
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.700.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 68.320.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 16.320.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 36.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 8.500.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.500.000 DDS
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD Rp 12.000.000
5.2.1.05. [02.02.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
5.3.2.03. [02.02.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 10.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 2.700.000
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 4.800.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 21.560.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 13.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.060.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 537.434.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 150.000.000
5.3.5.03. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 150.000.000
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 137.434.000
5.3.5.01. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 75.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 1.937.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.352.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.785.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 900.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 250.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 150.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 14.662.500 DDS
5.3.7.02. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 9.487.500 DDS
5.3.7.02. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 5.312.500 DDS
5.3.7.03. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 38.437.500 DDS
5.3.7.03. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 24.018.500 DDS
5.3.7.03. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 15.065.500 DDS
5.3.7.04. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 450.000 DDS
5.3.7.04. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 900.000 DDS
5.3.7.04. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 450.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 2.850.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 2.300.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.700.000 DDS
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 100.000.000
5.3.7.03. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 183.369.000
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) Rp 121.069.000
5.2.6.07. [02.04.03]                Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih Rp 49.069.000 DDS
5.2.6.07. [02.04.03]                Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih Rp 72.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 62.300.000
5.3.7.01. [02.04.07]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 950.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.07]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 10.800.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.07]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 46.385.000 DDS
5.3.7.04. [02.04.07]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.07]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 2.815.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 5.500.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 5.500.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 5.500.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 156.350.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 29.660.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 19.260.000
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 19.260.000 DDS
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 2.000.000
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 8.400.000
5.2.2.05. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 8.400.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 102.190.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 92.500.000
5.2.1.09. [03.02.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.500.000 DDS
5.3.9.03. [03.02.01]                Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan Rp 15.000.000 DDS
5.3.9.03. [03.02.01]                Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan Rp 10.000.000 DDS
5.3.9.03. [03.02.01]                Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan Rp 60.000.000 PBP
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 5.190.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.190.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 4.500.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 20.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.1.09. [03.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 10.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 10.000.000
5.3.9.02. [03.03.05]                Belanja Khusus Olahraga Rp 10.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 4.500.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 4.500.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.500.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 62.945.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 30.600.000
04.02.91 Pengelolaan Hasil Panen/Produksi Pertanian dan Peternakan Rp 30.600.000
5.2.1.99. [04.02.91]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 30.600.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 5.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 5.000.000
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 PBH
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 27.345.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 21.745.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 19.745.000 DDS
5.2.2.05. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 500.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 5.600.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.600.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 49.600.000
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 10.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 39.600.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 39.600.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 39.600.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.748.992.622
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 23.448.378
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 865.108 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 7.200.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.511.514 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.975.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 35.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 11.551.622
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 35.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -23.448.378
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo