Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA PAGEREJO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.507.633.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 71.553.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 636.417.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 550.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.500.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.867.103.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 777.410.766
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 622.694.766
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 361.200.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 333.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 27.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 25.272.000
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 21.640.320 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 72.486.734
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.707.918 DLL
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.284.816 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.335.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.000.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 PBH
5.2.1.08. [01.01.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.000.000 PBH
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.500.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.800.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 5.400.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.900.000 PBH
5.2.6.01. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 5.000.000 PBH
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.816.000 PBH
5.3.2.03. [01.01.04]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 17.243.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 2.700.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 60.480.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 60.480.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 4.000.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 10.156.032
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 139.920 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.341.144 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 8.674.968 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 106.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 6.000.000
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 6.000.000 ADD
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 100.000.000
5.3.4.03. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBK
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 9.285.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.800.000
5.2.2.03. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 PBH
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.800.000
5.2.2.03. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 PBH
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 1.800.000
5.2.2.03. [01.03.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 PBH
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.885.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 825.000 PBH
5.2.1.05. [01.03.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 900.000 PBH
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 360.000 PBH
5.2.2.03. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 PBH
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 39.431.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 4.550.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 PBH
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 PBH
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.250.000 PBH
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 PBH
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.350.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.250.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 3.318.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.384.900 ADD
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 373.100 ADD
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.560.000 ADD
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 4.733.000
5.2.1.01. [01.04.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 533.000 ADD
5.2.1.05. [01.04.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 210.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 990.000 ADD
5.2.2.05. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 ADD
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 2.620.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.200.000 ADD
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.170.000 ADD
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 2.350.000
5.2.7.01. [01.04.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.350.000 ADD
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 13.860.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 420.000 ADD
5.2.1.05. [01.04.10]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.090.000 ADD
5.2.1.08. [01.04.10]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 450.000 ADD
5.2.2.01. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 ADD
5.2.2.04. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.600.000 ADD
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 750.000 ADD
5.2.2.99. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 3.000.000 ADD
5.2.4.02. [01.04.10]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 400.000 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 2.083.334.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 418.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 78.600.000
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 78.600.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 2.400.000
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.05. [02.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 50.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa Rp 51.000.000
5.3.2.04. [02.01.05]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 1.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar Rp 250.000.000
5.2.7.01. [02.01.09]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 200.000.000 PBP
5.3.4.03. [02.01.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 50.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 6.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 6.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 30.000.000
5.2.7.01. [02.01.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 213.229.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 73.100.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 27.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 18.000.000 DDS
5.3.2.03. [02.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 18.400.000 DDS
5.3.2.04. [02.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 6.000.000 DDS
5.3.2.08. [02.02.01]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 1.500.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 106.200.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 106.200.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 28.064.000
5.2.1.01. [02.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 890.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 360.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 16.264.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 8.750.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 5.865.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 765.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.800.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 975.000.000
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 190.000.000
5.3.7.03. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 45.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.03]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
02.03.09 Pemeliharaan Monumen/Gapura/Batas Desa Rp 145.000.000
5.3.4.03. [02.03.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 70.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 450.000.000
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 190.000.000
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 45.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 146.305.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 60.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 60.000.000 DDS
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) Rp 10.000.000
5.3.8.03. [02.04.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 10.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 72.000.000
5.2.7.99. [02.04.14]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 72.000.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 4.305.000
5.2.1.01. [02.04.15]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.15]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.555.000 DDS
5.2.1.08. [02.04.15]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 5.800.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 4.000.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 4.000.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 1.800.000
5.2.2.03. [02.06.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 325.000.000
02.08.01 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik Desa Rp 85.000.000
5.3.4.03. [02.08.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 85.000.000 DDS
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) Rp 200.000.000
5.3.5.03. [02.08.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.08.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 DDS
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa Rp 40.000.000
5.2.1.06. [02.08.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.08.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.500.000 DDS
5.2.1.09. [02.08.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.500.000 DDS
5.2.1.09. [02.08.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.500.000 DDS
5.2.4.03. [02.08.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 2.000.000 DDS
5.2.4.03. [02.08.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 2.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 65.922.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 40.070.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 15.480.000
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 15.480.000 ADD
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 24.590.000
5.2.1.05. [03.01.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 160.000 ADD
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.290.000 ADD
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.290.000 ADD
5.2.1.08. [03.01.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 ADD
5.2.1.09. [03.01.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 20.000.000 ADD
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 ADD
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 ADD
5.2.4.03. [03.01.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 450.000 ADD
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 6.420.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 6.420.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 960.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 960.000 PBH
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 600.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 400.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 400.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 400.000 PBH
5.2.4.99. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 1.800.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 12.760.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 12.760.000
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 360.000 ADD
5.2.1.08. [03.03.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 400.000 ADD
5.2.1.09. [03.03.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 6.600.000 ADD
5.2.2.01. [03.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 ADD
5.2.2.04. [03.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 ADD
5.2.4.02. [03.03.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 500.000 ADD
5.2.4.03. [03.03.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 400.000 ADD
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.500.000 ADD
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 6.672.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 4.800.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.800.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 1.872.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.872.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 48.006.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 6.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 2.000.000
5.2.1.01. [04.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 985.000 ADD
5.2.1.06. [04.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 315.000 ADD
5.2.1.08. [04.03.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 ADD
5.2.2.04. [04.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 ADD
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 2.000.000
5.2.1.01. [04.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 320.000 ADD
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 980.000 ADD
5.2.1.08. [04.03.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 ADD
5.2.2.04. [04.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 ADD
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 2.000.000
5.2.1.01. [04.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 530.000 ADD
5.2.1.06. [04.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 770.000 ADD
5.2.1.08. [04.03.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 ADD
5.2.2.04. [04.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 ADD
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 42.006.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 42.006.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.440.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.440.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 120.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.650.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 160.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 160.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 326.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 160.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.01. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 600.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 34.296.670
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 4.996.670
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 4.996.670
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 4.996.670 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 500.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 500.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 500.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 28.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 3.008.969.436
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -141.866.436
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 58.166.160 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 21.080.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.207.918 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.568.000 PBH
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 100.000.000 PBP
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 31.079.312 ADD
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 15.076.330 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 188.022.078
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 46.155.642
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 141.866.436
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo