Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WONOSOBO

DESA PEMERINTAH DESA WONOLELO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 918.284.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 76.426.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 483.749.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 36.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 48.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.614.507.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 560.196.135
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 534.196.135
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 315.900.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 290.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 25.200.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.137.560
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 19.505.880 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 43.390.175
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 9.550.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 276.971 DLL
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 347.204 ADD
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 288.000 DLL
5.2.2.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 18.600.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 2.400.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 480.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 6.000.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 12.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 36.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.780.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.240.000 DLL
5.2.3.01. [01.01.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 540.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 28.800.000
5.2.2.05. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.760.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 23.040.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 27.500.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 15.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.500.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 DDS
5.2.3.02. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 2.500.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 5.288.400
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.220.400 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 4.068.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 10.300.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 10.300.000
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 10.300.000 PBH
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 15.700.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 11.400.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 11.400.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 4.300.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.260.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.040.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 709.880.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 62.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 36.000.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 30.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 6.000.000
5.3.2.02. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 6.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 20.000.000
5.2.1.99. [02.01.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 15.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 85.780.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 7.200.000
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 7.200.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 37.260.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.600.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 20.160.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 7.000.000
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 440.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.560.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 11.320.000
5.2.1.03. [02.02.09]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 320.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.09]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.09]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 1.800.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 21.200.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 20.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 398.800.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 115.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.090.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.740.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.010.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 61.721.713 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 32.613.713 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.448.287 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.376.287 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 101.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.150.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.450.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 1.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 82.332.713 PBK
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.376.287 PBK
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.691.000 PBK
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 110.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 14.587.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.330.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 52.912.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 30.170.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.17 Pembuatan/Pemutakhiran Peta Wilayah dan Sosial Desa **) Rp 17.800.000
5.2.1.01. [02.03.17]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 651.000 DDS
5.2.1.05. [02.03.17]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 5.596.000 DDS
5.2.1.06. [02.03.17]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 DDS
5.2.2.01. [02.03.17]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.03.17]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 8.953.000 DDS
02.03.20 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Monumen/Gapura/Batas Desa **) Rp 30.000.000
5.3.4.01. [02.03.20]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
5.3.4.02. [02.03.20]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 3.675.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.20]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 23.825.000 DDS
5.3.4.05. [02.03.20]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 25.000.000
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 133.500.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 66.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 PBP
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 PBP
02.04.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sanitasi Permukiman **) Rp 30.000.000
5.3.7.01. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 3.865.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 23.635.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 20.000.000
5.3.2.99. [02.04.15]                Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu Rp 17.500.000
5.3.4.01. [02.04.91]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 350.000 DDS
5.3.4.02. [02.04.91]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 3.217.500 DDS
5.3.4.03. [02.04.91]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 13.932.500 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 2.000.000
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa Rp 2.000.000
5.2.1.06. [02.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 27.800.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.800.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.800.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 25.000.000
5.3.8.03. [02.06.03]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 42.856.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 25.000.000
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 25.000.000
5.2.1.09. [03.01.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 20.000.000 PBH
5.2.3.01. [03.01.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.000.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 2.760.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 2.760.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.760.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 10.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 5.000.000
5.2.3.01. [03.03.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.000.000 PBH
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 PBH
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 5.096.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 5.096.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.05. [03.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 96.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 PBH
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.200.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 112.052.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 4.010.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 4.010.000
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 4.010.000 DDS
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 69.990.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 50.000.000
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 9.157.500 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 38.342.500 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 450.000 DDS
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 19.990.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 9.990.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 38.052.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 38.052.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.601.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.491.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.360.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 18.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 85.249.040
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 34.738.040
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 34.738.040
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 22.452.000 DDS
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 12.286.040 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 14.511.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 14.511.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 14.511.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.510.233.175
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 104.273.825
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 124.164 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 46.797.040 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.804.971 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 25.759.200 PAD
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 155.000.000 DDS
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 25.759.200 PAD
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 76.485.375
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 180.759.200
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -104.273.825
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo