Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WONOSOBO

DESA PEMERINTAH DESA JOGOYITNAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.2.07.                Hasil Kios Milik Desa Rp 10.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 794.946.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 57.777.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 498.013.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 150.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.360.886.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 564.687.202
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 487.908.070
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 323.625.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 297.825.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 25.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 19.997.640
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 1.722.240 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 18.275.400 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 65.454.750
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.781.250 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 918.500 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 825.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 660.000 ADD
5.2.1.07. [01.01.04]                Belanja Bahan Material Rp 2.112.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 10.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 26.400.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.848.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 720.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 7.740.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.500.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 120.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.01. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 2.000.000 ADD
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 2.600.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.800.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 28.485.600
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 24.960.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 3.525.600 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 22.400.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 18.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.400.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 745.080
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 745.080 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 15.556.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 6.656.000
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 6.656.000 PBH
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 8.900.000
5.2.6.04. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 8.900.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 11.928.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 11.928.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 208.000 DDS
5.2.1.05. [01.03.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.320.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 41.618.132
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 3.500.000
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 14.500 ADD
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 112.000 ADD
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 164.000 ADD
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 66.000 ADD
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 66.000 ADD
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 198.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 ADD
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 119.500 ADD
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 ADD
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 240.000 ADD
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 4.800.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 ADD
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 3.730.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 330.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 ADD
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.200.000 ADD
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 3.544.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 264.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 880.000 PBH
5.2.2.01. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.400.000 PBH
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.364.000
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 264.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 ADD
5.2.1.08. [01.04.07]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 ADD
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 8.559.000
5.2.1.05. [01.04.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 759.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.08]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.650.000 DDS
5.2.6.08. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.350.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 16.121.132
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 145.132 ADD
5.2.1.05. [01.04.10]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 396.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 ADD
5.2.1.08. [01.04.10]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 800.000 ADD
5.2.2.01. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.100.000 ADD
5.2.2.08. [01.04.10]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 ADD
5.2.2.99. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 780.000 ADD
5.2.4.02. [01.04.10]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 2.900.000 ADD
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 7.677.000
01.05.07 Penentuan/Penegasan Batas/patok Tanah Kas Desa Rp 7.677.000
5.3.9.99. [01.05.07]                Belanja Modal Lainnya Rp 7.677.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 383.892.910
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 35.800.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 24.000.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 21.600.000 DDS
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa Rp 10.000.000
5.2.6.04. [02.01.05]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 10.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 1.800.000
5.2.1.03. [02.01.08]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 600.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 93.987.910
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 3.480.000
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.5.01. [02.02.01]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 DDS
5.2.5.02. [02.02.01]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 480.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 64.830.000
5.2.1.05. [02.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 990.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.620.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 7.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.120.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 4.340.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.400.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 2.373.000
5.2.1.05. [02.02.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 33.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 5.220.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.91]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.880.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 13.744.910
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 44.910 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.92]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.680.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 110.825.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 2.000.000
5.2.6.05. [02.03.01]                Belanja Pemeliharaan Jalan Rp 2.000.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 34.300.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.895.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 25.606.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 549.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 74.525.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.550.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 51.063.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 662.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 67.500.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.01. [02.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu Rp 37.500.000
5.2.7.01. [02.04.91]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 37.500.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 73.800.000
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa Rp 63.000.000
5.2.2.05. [02.05.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 63.000.000 DDS
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) Rp 10.800.000
5.2.1.06. [02.05.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.05.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.08. [02.05.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.08. [02.05.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.1.10. [02.05.03]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 120.000 DDS
5.2.2.04. [02.05.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.05.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.08. [02.05.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.400.000 DDS
5.2.2.08. [02.05.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.400.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 1.980.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.980.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.980.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 43.669.978
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 10.827.228
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 10.827.228
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 388.728 DLL
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 323.500 PBH
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 890.000 DLL
5.2.3.01. [03.02.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 825.000 DLL
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 8.400.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 21.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 6.000.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.920.000 PBH
5.2.1.09. [03.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.920.000 PBH
5.2.3.01. [03.03.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.800.000 PBH
5.2.4.03. [03.03.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 360.000 PBH
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 12.000.000
5.2.6.99. [03.03.04]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 12.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 3.000.000
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 11.842.750
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 11.842.750
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 642.750 ADD
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.800.000 ADD
5.2.1.07. [03.04.03]                Belanja Bahan Material Rp 1.400.000 ADD
5.2.2.08. [03.04.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 161.860.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 132.240.000
04.02.02 Peningkatan Produksi Peternakan (alat produksi/pengelolaan/kandang) Rp 36.000.000
5.3.4.01. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.4.02. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 6.477.500 DDS
5.3.4.03. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 26.791.500 DDS
5.3.4.05. [04.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 481.000 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 11.200.000
5.2.6.07. [04.02.04]                Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih Rp 11.200.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 5.240.000
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 140.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.08. [04.02.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.500.000 DDS
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 52.000.000
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 6.987.500 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 42.173.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 589.500 DDS
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 27.800.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 27.800.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 10.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 960.000
5.2.3.03. [04.03.01]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 960.000 PAD
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 6.215.000
5.2.3.03. [04.03.02]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 6.215.000 PAD
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 2.825.000
5.2.3.03. [04.03.03]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 2.825.000 PAD
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 19.620.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 17.020.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 198.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 4.702.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 6.000.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 2.600.000
5.2.1.06. [04.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 480.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.800.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 80.400.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 2.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 2.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 2.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 68.400.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 68.400.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 68.400.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.234.510.090
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 126.375.910
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 8.702.952 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 29.093.910 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.103.728 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 8.723.500 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 25.000.000 PBH
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 150.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 48.624.090
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 175.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -126.375.910
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo