Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WATUMALANG

DESA PEMERINTAH DESA GONDANG

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 15.350.000 PAD
4.1.2.03.                Pasar Desa Rp 8.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.275.307.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 61.746.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 514.499.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 100.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 200.000.000 PBK
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 6.500.000 DLL
4.3.9.99.                Lain-lain pendapatan Desa yang sah Rp 2.790.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.184.192.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 678.394.483
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 618.524.483
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 315.900.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 290.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 25.200.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.343.840
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 19.712.160 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 88.366.243
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 7.041.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 1.000.000 DLL
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.000.000 DLL
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 288.000 DLL
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.062.325 DLL
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 PAD
5.2.1.10. [01.01.04]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 129.158 ADD
5.2.1.12. [01.01.04]                Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian Rp 190.760 ADD
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.450.000 DLL
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 32.400.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.600.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 PAD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 21.300.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 2.835.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 600.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.490.000 DLL
5.2.6.08. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 750.000 DLL
5.3.2.04. [01.01.04]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 3.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 PBH
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DLL
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.000.000 DLL
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 50.520.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 50.520.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 38.000.000
5.2.1.01. [01.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 25.000 DDS
5.2.1.03. [01.01.08]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 50.000 DDS
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.150.000 DDS
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 875.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.1.09. [01.01.08]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.99. [01.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [01.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.200.000 DDS
5.2.2.05. [01.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.050.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.500.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 2.500.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 3.000.000 DDS
5.2.4.99. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 3.100.000 DDS
5.2.4.99. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.04. [01.01.08]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.500.000 DDS
5.3.9.02. [01.01.08]                Belanja Khusus Olahraga Rp 1.950.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 6.644.400
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.220.400 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 5.424.000 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 7.350.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 1.000.000 PAD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 6.350.000 PAD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 18.950.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 750.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 750.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 18.200.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.600.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
5.3.2.03. [01.03.05]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 9.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 40.920.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 14.400.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 13.650.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 18.800.000
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 17.900.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.370.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 48.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 402.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 770.000 DDS
5.2.2.99. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.150.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 5.350.000
5.2.2.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.000.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 2.350.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.239.337.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 100.702.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 49.600.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 40.800.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 8.800.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 10.000.000
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 260.000 DDS
5.2.1.05. [02.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 265.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.475.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.000.000 DDS
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa Rp 7.500.000
5.2.6.04. [02.01.04]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 7.500.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 33.602.000
5.2.1.01. [02.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.202.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.3.2.02. [02.01.08]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 10.000.000 DDS
5.3.2.04. [02.01.08]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 20.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 111.135.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 75.000.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.540.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 29.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.960.000 DDS
5.3.2.02. [02.02.02]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 9.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.100.000
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 60.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 90.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 9.500.000
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 2.400.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 2.325.000
5.3.2.08. [02.02.91]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 2.325.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 18.810.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.150.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.360.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.300.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 877.500.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 300.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBK
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.955.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 19.050.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.955.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 76.045.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 75.950.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 76.045.000 PBK
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.475.000 PBK
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 5.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.475.000 PBK
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 200.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 29.125.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 127.225.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 40.850.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.275.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 250.000.000
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 38.875.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.267.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.225.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 38.932.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 900.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 10.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.275.000 DDS
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) Rp 127.500.000
5.3.4.01. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.4.02. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 18.125.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 105.225.000 DDS
5.3.4.04. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.4.05. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.275.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 123.500.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 30.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 6.000.000
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 7.500.000
5.2.7.99. [02.04.14]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.500.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 80.000.000
5.3.2.99. [02.04.15]                Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya Rp 80.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 21.500.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 21.500.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.844.000 DDS
5.2.2.03. [02.06.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 6.000.000 DDS
5.2.5.05. [02.06.02]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.656.000 DDS
5.3.9.99. [02.06.02]                Belanja Modal Lainnya Rp 7.000.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 5.000.000
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) Rp 5.000.000
5.2.7.99. [02.08.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 PAD
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 65.438.200
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 26.448.200
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 13.280.000
5.2.1.06. [03.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.080.000 PBH
5.2.1.09. [03.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.100.000 PBH
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.100.000 PBH
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 13.168.200
5.2.3.01. [03.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 DDS
5.3.2.99. [03.01.04]                Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya Rp 11.668.200 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 10.390.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 1.800.000
5.2.3.01. [03.02.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.800.000 PBH
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 8.590.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.890.000 PBH
5.2.1.09. [03.02.90]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.200.000 PBH
5.2.2.05. [03.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 300.000 PBH
5.2.4.02. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 200.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 28.600.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 28.600.000
5.3.9.02. [03.03.06]                Belanja Khusus Olahraga Rp 28.600.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 279.500.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 162.500.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 10.000.000
5.2.6.04. [04.02.03]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 10.000.000 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 16.000.000
5.2.2.05. [04.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 PAD
5.2.6.07. [04.02.04]                Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih Rp 10.000.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 11.500.000
5.2.1.01. [04.02.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 110.000 DDS
5.2.1.01. [04.02.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 190.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.940.000 DDS
5.2.1.99. [04.02.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 840.000 DDS
5.2.1.99. [04.02.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.070.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.3.01. [04.02.05]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.100.000 DDS
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 125.000.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 115.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 25.400.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 19.000.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 110.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 130.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 110.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 440.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 90.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.380.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 840.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.400.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 5.050.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 1.350.000
5.2.1.06. [04.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 91.600.000
04.07.02 Pembangunan/Rehab Pasar Desa/Kios Milik Desa Rp 90.000.000
5.3.4.01. [04.07.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.4.02. [04.07.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 18.125.000 DDS
5.3.4.03. [04.07.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 69.075.000 DDS
5.3.4.05. [04.07.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.275.000 DDS
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 1.600.000
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 570.000 DDS
5.2.3.01. [04.07.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 450.000 DDS
5.2.4.03. [04.07.04]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 300.000 DDS
5.2.4.99. [04.07.04]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 280.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 112.132.841
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 20.132.841
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 20.132.841
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 20.132.841 PAD
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 2.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 2.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 2.000.000 DLL
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 90.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 90.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 90.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.374.802.524
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -190.610.524
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.929.158 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 23.168.200 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.380.325 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 20.132.841 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 200.000.000 PBP
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 61.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 251.610.524
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 61.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 190.610.524
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo