Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WATUMALANG

DESA PEMERINTAH DESA LIMBANGAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 832.830.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 67.613.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 418.732.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 200.000.000 PBP
4.3.1.01.                Penerimaan dari Hasil Kerjasama Antar Desa Rp 4.095.000 DLL
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 3.030.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.526.300.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 553.618.138
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 483.935.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 254.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 233.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 19.487.520
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 15.855.840 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 55.564.680
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.440.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.000.000 PBH
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.400.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 24.600.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 2.361.680 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.200.000 PBH
5.2.5.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 1.020.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.680.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.433.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 2.000.000 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 2.000.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.780.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.940.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 840.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 30.240.000
5.2.1.09. [01.01.07]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.360.000 PBH
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 26.880.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 24.900.000
5.2.1.05. [01.01.08]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.07. [01.01.08]                Belanja Bahan Material Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.09. [01.01.08]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.700.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 4.762.800
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 966.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 3.796.800 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 9.500.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 2.000.000 ADD
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 7.500.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 13.428.915
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 13.428.915
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 13.428.915 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 13.150.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 10.750.000
5.2.1.05. [01.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 8.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 750.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 2.400.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 39.104.223
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 8.000.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 9.120.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.120.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.634.223
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 884.223 DLL
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.750.000 DLL
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 4.000.000
5.2.2.01. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.000.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 5.350.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 2.350.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 10.000.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.05. [01.04.10]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 ADD
5.2.2.01. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 ADD
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 4.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 4.000.000
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.200.000 DDS
5.2.3.01. [01.05.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 800.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 582.857.420
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 54.300.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 49.300.000
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.07. [02.01.01]                Belanja Bahan Material Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 25.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 14.400.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 5.000.000
5.2.7.99. [02.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 93.377.420
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 37.140.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.1.09. [02.02.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.500.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 6.240.000 DDS
5.3.2.03. [02.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 25.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 32.850.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.02]                Belanja Bahan Material Rp 10.800.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.02]                Belanja Bahan Material Rp 3.750.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 14.400.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 2.947.420
5.2.1.01. [02.02.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 147.420 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 10.000.000
5.2.1.07. [02.02.90]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 4.240.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.040.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 6.200.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.200.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.92]                Belanja Bahan Material Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 367.000.000
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan Rp 17.000.000
5.3.4.03. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 17.000.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 150.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 675.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 675.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 675.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.235.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 19.412.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.062.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 38.265.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 28.087.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 38.837.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.600.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.825.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.825.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.825.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 200.000.000
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 75.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 75.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 5.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 5.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 5.000.000 PBP
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 61.180.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.3.4.03. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 21.180.000
5.2.1.04. [02.04.07]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 8.580.000 DDS
5.2.5.99. [02.04.07]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 5.200.000 DDS
5.2.6.02. [02.04.07]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 10.000.000
5.3.4.01. [02.04.14]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.4.02. [02.04.14]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.04.14]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 6.000.000 DDS
5.3.4.05. [02.04.14]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 7.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 7.000.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.400.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 330.984.860
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 17.140.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 11.340.000
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 11.340.000 ADD
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 5.800.000
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.400.000 ADD
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 ADD
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 273.095.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 7.000.000
5.2.1.06. [03.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.04. [03.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 7.095.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DLL
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 600.000 DLL
5.2.1.09. [03.02.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.095.000 DLL
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) Rp 259.000.000
5.3.4.01. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.4.02. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 95.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 DDS
5.3.4.04. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.4.05. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.9.99. [03.02.05]                Belanja Modal Lainnya Rp 9.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 28.000.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 28.000.000
5.2.1.07. [03.03.05]                Belanja Bahan Material Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.05]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.000.000 DDS
5.3.2.99. [03.03.05]                Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 13.000.000 DDS
5.3.9.02. [03.03.05]                Belanja Khusus Olahraga Rp 5.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 12.749.860
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 3.000.000
5.2.2.01. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 9.749.860
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 749.860 PBH
5.2.2.05. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.000.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 34.200.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 27.400.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 16.600.000
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 16.600.000 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 10.800.000
5.2.2.05. [04.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 10.800.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 4.000.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 4.000.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 2.800.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 2.800.000
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 30.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 420.000 DDS
5.2.3.01. [04.07.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 450.000 DDS
5.2.4.03. [04.07.04]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 300.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 10.800.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 10.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 10.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.512.460.418
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 13.839.582
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 29.228.915 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.547.420 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.634.223 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 749.860 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 51.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 37.160.418
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 51.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -13.839.582
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo