Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WATUMALANG

DESA PEMERINTAH DESA GUMAWANGKIDUL

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 945.804.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 55.714.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 432.974.000 ADD
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 30.000 DLL
4.3.9.99.                Lain-lain pendapatan Desa yang sah Rp 1.495.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.436.017.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 503.865.044
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 425.277.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 254.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 233.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 19.487.520
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 15.855.840 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 38.391.400
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 7.851.400 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.250.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 18.900.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.600.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.260.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.600.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 900.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 12.000.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 12.000.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.911.712
5.2.1.99. [01.01.06]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.911.712 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 17.280.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 17.280.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 20.479.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.150.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 9.629.000 DDS
5.2.4.03. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 2.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.427.368
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 745.080 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.682.288 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 35.838.044
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 7.479.558
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 1.979.558 DLL
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 5.500.000 ADD
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 6.554.486
5.2.6.02. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.600.000 ADD
5.2.6.03. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.495.000 DLL
5.2.6.04. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 3.459.486 ADD
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 21.804.000
5.3.4.01. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 100.000 ADD
5.3.4.02. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 6.110.000 ADD
5.3.4.02. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 902.500 PBH
5.3.4.03. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 10.775.000 ADD
5.3.4.03. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 2.716.500 PBH
5.3.4.05. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.100.000 ADD
5.3.4.05. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 100.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 5.700.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.500.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 ADD
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 2.400.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 37.050.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 7.470.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.470.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 7.080.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.080.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 5.350.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 ADD
5.2.4.99. [01.04.08]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 2.350.000 ADD
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 5.500.000
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.10]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 ADD
5.2.2.05. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.500.000 ADD
01.04.12 Dukungan Biaya Operasional dan Biaya Lainnya untuk Desa Persiapan Rp 11.650.000
5.2.1.06. [01.04.12]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 ADD
5.2.2.05. [01.04.12]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.650.000 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 637.282.530
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 168.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 35.500.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 24.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 11.500.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 130.000.000
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 21.500.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 77.000.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 2.500.000
5.2.1.99. [02.01.10]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 48.420.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 7.200.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 4.800.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 29.400.000
5.2.1.99. [02.02.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.600.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 1.020.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 150.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 2.400.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 8.400.000
5.2.1.99. [02.02.92]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 6.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 341.842.530
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 2.500.000
5.3.4.02. [02.03.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 2.500.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 85.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 28.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 51.900.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 108.842.530
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 800.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 800.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 30.600.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 45.442.530 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 112.500.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 800.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 400.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 34.600.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 28.800.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 33.000.000
5.3.8.01. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.8.02. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja Rp 700.000 DDS
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 31.100.000 DDS
5.3.8.05. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 71.820.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 40.000.000
5.3.4.03. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 1.820.000
5.2.6.03. [02.04.07]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.820.000 DDS
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) Rp 30.000.000
5.3.7.01. [02.04.11]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 400.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.11]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 4.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.11]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.11]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 7.200.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 7.200.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 216.075.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 30.170.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 14.400.000
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 14.400.000 PBH
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 15.770.000
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 PBH
5.2.1.08. [03.01.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 PBH
5.2.1.09. [03.01.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 14.300.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 107.705.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 450.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 450.000 ADD
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) Rp 104.055.000
5.3.4.01. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.4.02. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 25.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 74.555.000 DDS
5.3.4.04. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.4.05. [03.02.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 3.200.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 ADD
5.2.1.99. [03.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.600.000 ADD
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 700.000 ADD
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 50.000.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 50.000.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 800.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 12.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 36.600.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 28.200.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 5.400.000
5.2.1.09. [03.04.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.800.000 PBH
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 19.800.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 950.000 ADD
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.700.000 ADD
5.2.1.09. [03.04.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.000.000 PBH
5.2.2.05. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 9.550.000 PBH
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 ADD
03.04.90 Pembinaan KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) Rp 3.000.000
5.2.1.09. [03.04.90]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.000.000 PBH
5.2.2.05. [03.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.000.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 84.380.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 77.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 7.000.000
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 7.000.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 70.000.000
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 70.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 3.840.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 3.840.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 1.120.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 1.120.000
5.2.1.06. [04.06.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.08. [04.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.2.04. [04.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 2.420.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 2.420.000
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 70.000 DDS
5.2.1.08. [04.07.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.1.08. [04.07.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 30.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.3.01. [04.07.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 150.000 DDS
5.2.4.03. [04.07.04]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 250.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 40.500.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 3.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 3.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.500.000 DDS
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.500.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 1.500.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 1.500.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.500.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.482.102.574
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -46.085.574
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 32.544.486 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 58.842.530 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.979.558 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.719.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 51.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 97.085.574
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 51.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 46.085.574
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo