Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WATUMALANG

DESA PEMERINTAH DESA WONOSROYO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 3.600.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.053.980.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 68.084.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 488.374.000 ADD
4.3.2.01.                Penerimaan dari Hasil Kerjasama dengan Pihak Ketiga Rp 1.390.000 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 2.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.617.428.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 608.722.481
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 576.142.481
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 313.500.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 290.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 22.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.194.080
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 19.562.400 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 71.461.961
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.943.480 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 2.000.000 DLL
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 278.532 PBK
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 PAD
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.042.875 ADD
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 6.423.074 DLL
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.390.000 DLL
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 24.300.000 PBH
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.800.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 5.400.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.254.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.366.440
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 526.440 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 840.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 35.520.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 35.520.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 31.000.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.800.000 DDS
5.2.4.99. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 18.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.200.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 6.750.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.050.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 5.550.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 150.000 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 11.750.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 1.500.000 PBH
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 10.250.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 3.750.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 750.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 750.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.000.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 28.050.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 15.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 15.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 5.200.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.200.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.500.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.500.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 5.350.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.4.99. [01.04.08]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 2.350.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 780.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 780.000
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 780.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 590.480.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 160.940.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 55.540.000
5.2.1.99. [02.01.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 29.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 26.040.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 100.000.000
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 25.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 68.000.000 DDS
5.3.4.04. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 5.400.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 5.400.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 118.820.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 64.160.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.04. [02.02.01]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 11.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 24.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.560.000 DDS
5.2.5.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.600.000 DDS
5.2.6.02. [02.02.01]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 6.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 42.060.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.560.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.500.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 3.600.000
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 9.000.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.100.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.400.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 181.760.000
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 5.760.000
5.2.2.05. [02.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.760.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 89.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 800.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 700.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 800.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.817.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.187.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.250.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 21.782.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 21.512.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 20.300.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.850.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 87.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.750.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.450.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 65.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 121.550.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 20.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) Rp 39.600.000
5.2.5.01. [02.04.03]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 39.600.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 26.950.000
5.2.1.03. [02.04.15]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 2.950.000 DDS
5.2.2.05. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 DDS
5.2.4.03. [02.04.15]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 12.000.000 DDS
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) Rp 35.000.000
5.3.5.01. [02.04.16]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 800.000 DDS
5.3.5.02. [02.04.16]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.725.000 DDS
5.3.5.03. [02.04.16]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 22.575.000 DDS
5.3.5.05. [02.04.16]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.900.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 7.410.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 3.000.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 3.000.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 4.410.000
5.2.2.05. [02.06.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.200.000 DDS
5.2.6.08. [02.06.03]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 210.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 104.801.229
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 19.100.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 8.100.000
5.2.2.05. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 8.100.000 PBH
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 11.000.000
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.500.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.07]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 12.500.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 11.000.000
5.2.1.06. [03.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 11.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 1.500.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 55.501.229
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 40.000.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 27.000.000 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 1.000.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 800.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 15.501.229
5.3.9.02. [03.03.06]                Belanja Khusus Olahraga Rp 15.501.229 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 17.700.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 2.700.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.700.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 15.000.000
5.2.2.05. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 15.000.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 141.700.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 124.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 124.000.000
5.2.1.11. [04.02.03]                Belanja Pakan Hewan, Obat-obatan Hewan Rp 14.000.000 DDS
5.2.1.99. [04.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.3.4.01. [04.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.4.02. [04.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 5.400.000 DDS
5.3.4.03. [04.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 92.500.000 DDS
5.3.4.04. [04.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 900.000 DDS
5.3.4.05. [04.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 700.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 16.500.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 12.000.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 4.500.000
5.2.7.99. [04.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.500.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 1.200.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 1.200.000
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 420.000 DDS
5.2.1.08. [04.07.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 30.000 DDS
5.2.3.01. [04.07.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 450.000 DDS
5.2.4.03. [04.07.04]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 300.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 146.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 1.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 1.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 1.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 1.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 144.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 144.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 144.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.591.703.710
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 25.724.290
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.042.875 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 15.501.229 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 6.453.074 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 278.532 PBK
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 51.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 25.275.710
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 51.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -25.724.290
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo