Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WATUMALANG

DESA PEMERINTAH DESA WATUMALANG

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 983.841.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 71.444.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 379.374.000 ADD
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.330.000 DLL
4.3.9.99.                Lain-lain pendapatan Desa yang sah Rp 1.390.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.437.379.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 497.142.438
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 419.303.438
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 223.200.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 205.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 18.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 17.559.360
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 13.927.680 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 54.916.240
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.580.240 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 1.300.000 DLL
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 PBH
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 27.000.000 PBH
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.800.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 636.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.600.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.500.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.050.000 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.420.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.261.454
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 361.454 DLL
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DLL
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 18.240.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 12.480.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 5.760.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 18.950.000
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.200.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 6.000.000 DDS
5.2.4.03. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 3.750.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.576.384
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 745.080 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.831.304 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 4.800.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 1.000.000 PBH
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 3.800.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 27.734.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 27.734.000
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 1.390.000 DLL
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 21.144.000 PBH
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 5.200.000 DLL
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 3.750.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 750.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 750.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.000.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 43.855.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 3.825.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.825.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 4.500.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 1.500.000
5.2.2.05. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.500.000
5.2.2.05. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 PBH
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 930.000
5.2.2.05. [01.04.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 930.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 31.600.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.4.99. [01.04.08]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 2.350.000 DDS
5.3.2.02. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 26.250.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 2.500.000
01.05.01 Sertifikasi Tanah Kas Desa Rp 2.500.000
5.2.5.99. [01.05.01]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.500.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.085.238.057
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 114.103.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 25.800.000
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 25.800.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 80.303.000
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.240.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 16.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 61.103.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.960.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 3.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 3.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 5.000.000
5.2.2.05. [02.01.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 336.110.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 43.530.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 28.230.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.600.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 283.900.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.3.3.02. [02.02.04]                Belanja Modal Kendaraan Darat Bermotor Rp 281.400.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 1.680.000
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.680.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 4.000.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.100.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 308.675.790
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 9.600.000
5.3.5.02. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.600.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 156.021.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.240.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.240.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 16.200.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 57.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 61.621.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.760.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.960.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 143.054.790
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.240.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 16.700.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 63.054.790 DDS
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.060.000 DDS
5.3.7.01. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.240.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 12.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 45.600.000 DDS
5.3.7.05. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 1.160.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 321.249.267
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 321.249.267
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 311.249.267 PBP
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 5.100.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 5.100.000
5.2.2.03. [02.06.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.600.000 DDS
5.3.9.99. [02.06.02]                Belanja Modal Lainnya Rp 1.500.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 138.633.169
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 20.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 12.600.000
5.2.2.03. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.600.000 ADD
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 2.000.000
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
03.01.05 Penyediaan Pos Kesiapsiagaan Bencana Skala Lokal Desa Rp 3.500.000
5.3.2.99. [03.01.05]                Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya Rp 3.500.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 1.900.000
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 7.355.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 3.600.000
5.2.2.04. [03.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.600.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 3.755.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.355.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 400.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 95.618.169
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 3.264.000
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.264.000 PBH
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 92.354.169
5.3.2.02. [03.03.05]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 20.782.000 DDS
5.3.2.04. [03.03.05]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 33.600.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 24.750.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 3.222.169 DDS
5.3.9.02. [03.03.05]                Belanja Khusus Olahraga Rp 10.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 15.660.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 1.260.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.260.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 14.400.000
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 14.400.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 77.200.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 54.000.000
04.01.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Karamba/Kolam Perikanan Darat Milik Desa Rp 43.996.600
5.3.4.01. [04.01.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.3.4.02. [04.01.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 8.780.000 DDS
5.3.4.03. [04.01.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 33.896.600 DDS
5.3.4.05. [04.01.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 820.000 DDS
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 10.003.400
5.2.1.11. [04.01.05]                Belanja Pakan Hewan, Obat-obatan Hewan Rp 3.557.400 DDS
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 6.446.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 1.500.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 500.000
5.2.3.03. [04.03.01]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 500.000 PBH
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 500.000
5.2.3.03. [04.03.02]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 500.000 PBH
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 500.000
5.2.3.03. [04.03.03]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 500.000 PBH
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 19.700.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 14.000.000
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.01]                Belanja Bahan Material Rp 6.800.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.400.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 5.700.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 2.000.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 2.000.000
5.2.1.06. [04.06.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [04.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 27.200.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 1.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 1.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 1.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 1.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 25.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 25.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 25.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.825.413.664
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -388.034.664
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 41.984 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 111.026.959 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 6.461.454 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 10.255.000 PBH
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 311.249.267 PBP
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 51.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 439.034.664
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 51.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 388.034.664
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo