Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WATUMALANG

DESA PEMERINTAH DESA WONOKAMPIR

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.161.767.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 65.209.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 509.977.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 660.000.000 PBP
4.3.1.01.                Penerimaan dari Hasil Kerjasama Antar Desa Rp 2.400.000 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 3.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.402.353.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 618.701.985
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 569.133.662
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 285.000.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 262.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 22.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 21.415.680
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 17.784.000 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 65.450.958
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.000.000 ADD
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 2.308.958 DLL
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.346.000 PBH
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 196.000 PAD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 ADD
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.300.000 PBH
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 8.400.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 24.600.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.000.000 DLL
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.900.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 8.400.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.200.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 42.000 DLL
5.2.6.01. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 2.400.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 758.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.740.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.440.000 ADD
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.800.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 56.940.000
5.2.1.09. [01.01.07]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 6.600.000 PBH
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 50.340.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 34.850.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.200.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
5.2.1.09. [01.01.08]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.99. [01.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 11.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.650.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.800.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 9.537.024
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.341.144 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 8.195.880 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 5.800.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 1.000.000 PBH
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 4.800.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 4.853.443
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 4.853.443
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 4.853.443 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 8.300.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 500.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 500.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 7.800.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 36.414.880
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 22.150.000
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.950.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 19.200.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 6.200.000
5.2.1.01. [01.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.200.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 809.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 309.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.055.880
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 555.880 ADD
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 700.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 300.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 5.500.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.5.99. [01.04.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.500.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.807.004.237
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 99.950.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 49.600.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.280.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 920.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 4.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 12.600.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 21.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 8.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 3.350.000
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 550.000 DDS
5.2.1.05. [02.01.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 100.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 14.000.000
5.3.2.03. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 7.000.000 DDS
5.3.2.03. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 7.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 27.000.000
5.2.1.01. [02.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.3.2.02. [02.01.08]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 3.500.000 DDS
5.3.2.04. [02.01.08]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 8.000.000 DDS
5.3.9.01. [02.01.08]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 15.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 6.000.000
5.2.7.99. [02.01.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 125.817.237
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 6.000.000
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 91.680.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 460.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.480.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 17.400.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 7.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.3.2.02. [02.02.02]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 10.000.000 DDS
5.3.2.03. [02.02.02]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 7.000.000 DDS
5.3.2.08. [02.02.02]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 1.540.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 5.600.000
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 3.137.237
5.2.1.01. [02.02.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 387.237 DDS
5.2.1.05. [02.02.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.600.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 4.400.000
5.2.1.01. [02.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 800.000 DDS
5.3.2.08. [02.02.90]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 3.600.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 3.600.000
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 11.400.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 1.126.037.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 640.683.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 49.875.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 107.375.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 134.125.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 289.240.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 10.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 22.034.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 5.475.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 21.509.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 400.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 24.825.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 24.825.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 49.875.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 67.175.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 67.175.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 134.125.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 5.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 5.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 10.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.475.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.475.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 5.475.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 85.354.000
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.6.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.6.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja Rp 19.750.000 DDS
5.3.6.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material Rp 56.017.000 DDS
5.3.6.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jembatan - Sewa Peralatan Rp 4.117.000 DDS
5.3.6.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan Rp 1.945.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 446.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 430.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 400.000.000 PBP
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 13.000.000
5.2.1.01. [02.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 410.000 DDS
5.2.1.03. [02.04.07]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 5.390.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
5.2.4.03. [02.04.07]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 2.400.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 3.000.000
5.2.7.03. [02.04.14]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 9.200.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 7.200.000
5.2.2.05. [02.06.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 160.588.416
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 23.600.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 23.600.000
5.2.1.09. [03.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.500.000 PBH
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 16.100.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 63.488.416
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 1.488.416
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.488.416 ADD
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) Rp 60.000.000
5.2.7.99. [03.02.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 60.000.000 PBP
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 2.000.000
5.2.1.03. [03.02.90]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 900.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 200.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 50.000.000
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 50.000.000
5.2.6.04. [03.03.04]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 50.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 23.500.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 23.500.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.05. [03.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 ADD
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 PBH
5.2.2.99. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 11.550.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 171.700.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 151.900.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 1.900.000
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 150.000.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 40.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 100.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 13.700.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 4.900.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 8.800.000
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 3.000.000
04.06.01 Pembentukan BUM Desa (Persiapan dan Pembentukan Awal BUMDesa) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [04.06.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 3.100.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 3.100.000
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 30.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 420.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.3.02. [04.07.04]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 450.000 DDS
5.2.4.03. [04.07.04]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 300.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 20.700.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 1.200.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 1.200.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.200.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 1.500.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 1.500.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.500.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 18.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 18.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.778.694.638
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -376.341.638
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 7.853.443 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 15.637.237 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.308.958 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 196.000 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.346.000 PBH
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 400.000.000 PBP
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 51.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 427.341.638
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 51.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 376.341.638
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo