Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN MOJOTENGAH

DESA PEMERINTAH DESA SOJOPURO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.4.90.                Lain-Lain Pendapatan Asli Desa Rp 5.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 909.753.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 70.998.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 478.024.000 ADD
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 0 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 3.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.466.775.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 674.748.061
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 511.512.110
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 315.900.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 256.500.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 21.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.343.840
5.1.3.01. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Kepala Desa Rp 0 ADD
5.1.3.02. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Perangkat Desa Rp 0 ADD
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 19.712.160 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 33.630.270
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.392.000 ADD
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.978.270 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.500.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.500.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 2.160.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.000.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.500.000 ADD
5.2.6.04. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 3.600.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 6.000.000 ADD
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 4.200.000 ADD
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 3.600.000 ADD
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 4.800.000 DDS
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 4.400.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 ADD
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 900.000 ADD
5.2.2.08. [01.01.06]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 29.760.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 9.600.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 20.160.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 27.000.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 27.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 678.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 678.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 108.085.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 38.085.000
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 30.000.000 PBH
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 8.085.000 PBH
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 70.000.000
5.3.4.01. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.4.02. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 21.000.000 DDS
5.3.4.03. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 45.400.000 DDS
5.3.4.04. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.4.05. [01.02.03]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 28.600.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.200.000
5.2.2.04. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 ADD
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 27.400.000
5.2.1.99. [01.03.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 25.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 ADD
5.2.2.04. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 15.800.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 ADD
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 ADD
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 ADD
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 2.400.000
5.2.2.04. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.400.000 ADD
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 2.400.000
5.2.2.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 2.400.000 PBH
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 10.750.951
01.05.01 Sertifikasi Tanah Kas Desa Rp 9.750.951
5.2.1.99. [01.05.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 9.750.951 PAD
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 1.000.000
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 ADD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 816.510.659
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 99.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 54.000.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 21.600.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 14.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 18.000.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 4.000.000
5.3.9.01. [02.01.02]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 2.000.000 DDS
5.3.9.01. [02.01.02]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 2.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 1.000.000
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 40.000.000
5.2.7.01. [02.01.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 40.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 91.600.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 22.500.000
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 18.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 26.800.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 16.800.000 PBH
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 42.300.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 42.300.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 392.257.571
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 100.276.625
5.3.5.01. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 37.900.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 37.900.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 276.625 PBK
5.3.5.04. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 800.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 121.980.946
5.3.5.01. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 31.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 86.880.946 DDS
5.3.5.04. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 80.900.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.300.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) Rp 70.000.000
5.3.4.01. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.4.02. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 24.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 42.700.000 DDS
5.3.4.04. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.4.05. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 230.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 200.000.000
5.2.1.06. [02.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBP
5.3.4.02. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 18.000.000 PBP
5.3.4.03. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 177.500.000 PBP
5.3.4.05. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.500.000 PBP
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 30.000.000
5.3.4.01. [02.04.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.4.02. [02.04.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.04.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 21.200.000 DDS
5.3.4.05. [02.04.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 600.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 3.653.088
02.06.01 Pembuatan Rambu-rambu di Jalan Desa Rp 3.653.088
5.3.9.99. [02.06.01]                Belanja Modal Lainnya Rp 3.653.088 DLL
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 168.460.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 41.160.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 41.160.000
5.2.1.99. [03.01.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 30.000.000 DDS
5.2.2.99. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 11.160.000 ADD
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 15.000.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 3.000.000
5.2.7.99. [03.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) Rp 3.000.000
5.2.1.99. [03.02.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 5.000.000
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 4.000.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 PAD
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 83.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 3.000.000
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 80.000.000
5.3.4.03. [03.03.04]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 80.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 29.300.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 6.000.000
5.2.2.99. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 6.000.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 18.300.000
5.2.1.99. [03.04.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 16.800.000 PBH
03.04.04 Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Rp 5.000.000
5.2.1.99. [03.04.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 105.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 62.000.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) Rp 5.000.000
5.2.7.99. [04.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 52.000.000
5.3.7.03. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 52.000.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 5.000.000
5.2.1.99. [04.02.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 5.500.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 2.500.000
5.2.1.99. [04.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 ADD
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 3.000.000
5.2.1.99. [04.03.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 ADD
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 35.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 20.000.000
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 20.000.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 15.000.000
5.2.1.99. [04.04.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 15.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 2.500.000
04.05.01 Pelatihan Manajemen Koperasi/KUD/UMKM Rp 2.500.000
5.2.1.99. [04.05.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 44.705.501
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 3.405.501
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 3.405.501
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 3.405.501 DLL
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 5.300.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 5.300.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.300.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.809.424.221
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -342.649.221
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 41.148.110 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 85.327.946 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.058.589 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 8.750.951 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.087.000 PBH
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 276.625 PBK
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 200.000.000 PBP
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 342.649.221
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 0
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 342.649.221
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo