Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN MOJOTENGAH

DESA PEMERINTAH DESA CANDIREJO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 789.318.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 52.344.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 430.176.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 2.430.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.274.268.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 527.618.388
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 461.335.400
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 282.600.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 262.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 24.317.400
5.1.3.01. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Kepala Desa Rp 552.000 ADD
5.1.3.02. [01.01.03]                Jaminan Kesehatan Perangkat Desa Rp 2.556.000 ADD
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 17.577.720 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 47.808.000
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.428.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 250.000 PBH
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 250.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.400.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 16.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 18.600.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 600.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 4.250.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 15.000.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 15.000.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.500.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 17.160.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 2.880.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 14.280.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 14.000.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 14.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 750.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 750.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 42.977.937
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 42.977.937
5.2.6.08. [01.02.01]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 500.000 PBH
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 1.482.034 DLL
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 3.332.903 PBH
5.3.4.01. [01.02.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 963.000 DDS
5.3.4.02. [01.02.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 8.400.000 DDS
5.3.4.03. [01.02.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 27.900.000 DDS
5.3.4.05. [01.02.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 6.160.051
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 560.051
5.2.1.01. [01.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 560.051 ADD
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.800.000
5.2.2.02. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 PBH
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.800.000
5.2.2.02. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.01. [01.03.05]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 17.145.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 1.850.000
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 450.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 7.300.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.99. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.100.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.395.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 195.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 6.600.000
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.600.000 DDS
5.2.7.99. [01.04.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 558.640.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 100.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 53.000.000
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 24.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 24.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 3.000.000
5.2.7.01. [02.01.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 33.000.000
5.2.7.01. [02.01.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 12.000.000 DDS
5.2.7.03. [02.01.06]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 21.000.000 DDS
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar Rp 8.000.000
5.2.7.99. [02.01.09]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 8.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 3.000.000
5.2.7.99. [02.01.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 110.220.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 81.920.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.360.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.960.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 15.300.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 17.280.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.400.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.320.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 2.500.000
5.2.2.03. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.500.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 10.500.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.500.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 1.500.000
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 4.000.000
5.2.7.99. [02.02.09]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 6.800.000
5.2.1.01. [02.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.300.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 300.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 3.000.000
5.2.7.99. [02.02.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 126.320.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 12.000.000
5.2.6.05. [02.03.01]                Belanja Pemeliharaan Jalan Rp 12.000.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 50.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 16.800.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 31.600.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 60.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.800.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 39.600.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 4.320.000
5.2.6.08. [02.03.90]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 4.320.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 191.600.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 80.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 80.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 21.600.000
5.2.7.01. [02.04.07]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 21.600.000 DDS
02.04.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sanitasi Permukiman **) Rp 90.000.000
5.3.7.01. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.7.01. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 16.800.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 14.800.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 31.600.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 23.600.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.13]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 30.500.000
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) Rp 30.500.000
5.3.4.01. [02.08.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.100.000 DDS
5.3.4.02. [02.08.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 9.800.000 DDS
5.3.4.03. [02.08.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 19.200.000 DDS
5.3.4.05. [02.08.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 60.717.660
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 19.200.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 16.800.000
5.2.2.03. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 16.800.000 PBH
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 2.400.000
5.2.2.03. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.400.000 DLL
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 6.966.660
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 6.966.660
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.000 PBH
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.466.660 PBH
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.500.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 9.600.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 7.500.000
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.500.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 2.100.000
5.2.1.01. [03.03.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [03.03.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.08. [03.03.06]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 800.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 24.951.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 7.200.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 7.200.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 14.400.000
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 14.400.000 PBH
03.04.04 Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Rp 3.351.000
5.2.1.01. [03.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 451.000 PBH
5.2.1.06. [03.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.300.000 PBH
5.2.7.01. [03.04.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 600.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 124.920.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 100.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 100.000.000
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.600.000 DDS
5.3.7.02. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 32.400.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 65.600.000 DDS
5.3.7.05. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 400.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 4.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 1.000.000
5.2.1.06. [04.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 3.000.000
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 PBH
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 13.020.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 13.020.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 11.520.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 2.900.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 2.900.000
5.2.1.01. [04.06.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.06.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.2.04. [04.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.08. [04.06.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 750.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 5.000.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 5.000.000
5.2.1.01. [04.07.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 360.000 DDS
5.2.1.08. [04.07.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 DDS
5.2.1.99. [04.07.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.590.000 DDS
5.2.2.99. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 600.000 DDS
5.2.4.02. [04.07.04]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.800.000 DDS
5.2.4.03. [04.07.04]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 200.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 95.600.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 20.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 20.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 20.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 75.600.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 75.600.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 75.600.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.367.496.048
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -93.228.048
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 10.261.451 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 83.050.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.482.034 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 13.434.563 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 15.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 108.228.048
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 15.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 93.228.048
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo