Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN MOJOTENGAH

DESA PEMERINTAH DESA KESENENG

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 5.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 851.571.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 62.470.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 380.870.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 150.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 4.030.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.453.941.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 407.196.316
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 349.846.316
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 202.600.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 186.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 16.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 12.642.240
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 12.642.240 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 55.589.076
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.090.413 ADD
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.427.500 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.405.163 DLL
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.000.000 PAD
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 24.000.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.600.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 2.436.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 6.600.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 600.000
5.2.5.99. [01.01.06]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 600.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 20.625.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.125.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 16.500.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 19.000.000
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 690.000
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 690.000 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 13.500.000
5.1.1.02. [01.01.91]                Tunjangan Kepala Desa Rp 2.500.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.91]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 11.000.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 8.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 8.000.000
5.2.6.02. [01.02.01]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.000.000 PBH
5.2.6.02. [01.02.01]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.000.000 PBH
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 4.000.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 4.600.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.800.000
5.2.2.03. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 ADD
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 2.800.000
5.2.2.03. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 ADD
5.2.7.99. [01.03.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 ADD
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 44.750.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 4.250.000
5.2.1.01. [01.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 550.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 PBH
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 3.000.000
5.2.1.01. [01.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 850.000 ADD
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 ADD
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 1.500.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 425.000 ADD
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 ADD
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 875.000 ADD
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.000.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DLL
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DLL
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DLL
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.000.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 23.000.000
5.2.7.99. [01.04.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 ADD
5.2.7.99. [01.04.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 10.000.000
5.2.7.01. [01.04.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 ADD
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa Rp 1.000.000
5.2.7.99. [01.04.11]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 949.066.050
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 51.400.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 41.400.000
5.2.1.09. [02.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 38.400.000 DDS
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa Rp 10.000.000
5.2.1.99. [02.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 118.570.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 18.000.000
5.2.2.03. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 18.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 55.020.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.660.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.520.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 15.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 8.640.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.000.000
5.2.7.99. [02.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 20.100.000
5.2.1.01. [02.02.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.200.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 15.600.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 1.500.000
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.500.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 20.950.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 650.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 16.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.500.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 526.916.050
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 59.020.000
5.3.5.01. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 13.120.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 43.250.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan Rp 83.805.000
5.3.4.01. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.4.02. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 18.505.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 62.500.000 DDS
5.3.4.05. [02.03.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.200.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 220.641.050
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.510.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.760.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.530.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 83.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.250.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 50.341.050 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 900.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.200.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 163.450.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 28.550.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 128.500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.800.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 91.180.000
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) Rp 12.000.000
5.2.2.03. [02.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.000.000 DDS
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) Rp 59.980.000
5.3.8.01. [02.04.04]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.8.02. [02.04.04]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja Rp 11.080.000 DDS
5.3.8.03. [02.04.04]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 46.250.000 DDS
5.3.8.05. [02.04.04]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan Rp 2.050.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 19.200.000
5.2.2.03. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 7.200.000 DDS
5.2.6.02. [02.04.07]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 12.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 11.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 11.000.000
5.2.7.99. [02.06.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 PBH
5.2.7.99. [02.06.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 PBH
02.07 Sub Bidang Energi dan Sumberdaya Mineral Rp 150.000.000
02.07.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana & Prasarana Energi Alternatif Desa Rp 150.000.000
5.3.9.99. [02.07.02]                Belanja Modal Lainnya Rp 150.000.000 PBP
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 90.778.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 23.900.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 18.600.000
5.2.2.03. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 18.600.000 ADD
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 5.300.000
5.2.1.01. [03.01.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.100.000 ADD
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 ADD
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 ADD
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 33.578.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 32.078.000
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 PBH
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 PBH
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.500.000 PBH
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.500.000 PBH
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 PBH
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.078.000 ADD
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 1.500.000
5.2.7.99. [03.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.500.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 7.500.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 7.500.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.500.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 25.800.000
03.04.01 Pembinaan Lembaga Adat Rp 2.500.000
5.2.7.99. [03.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.500.000 PBH
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 2.500.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.500.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 20.800.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 900.000 ADD
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 19.000.000 ADD
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 900.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 42.450.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 10.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 10.000.000
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 10.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 10.000.000
5.2.7.99. [04.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 17.450.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 4.500.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 450.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.100.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 5.250.000
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 350.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
04.04.90 Pelatihan Kerja/Kursus Bagi Kelompok Usia Produktif Rp 7.700.000
5.2.1.01. [04.04.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 5.000.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 5.000.000
5.2.7.99. [04.05.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 38.800.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 28.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.528.290.366
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -74.349.366
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 8.491.653 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 89.245.050 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 405.163 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.207.500 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 10.000.000 DDS
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 15.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 99.349.366
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 25.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 74.349.366
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo