Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN MOJOTENGAH

DESA PEMERINTAH DESA BLEDERAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 17.800.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 958.478.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 55.345.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 384.799.000 ADD
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 350.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 2.430.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.768.852.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 504.381.834
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 438.181.834
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 223.200.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 171.000.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 14.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 17.559.360
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 11.568.960 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 51.455.274
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.675.962 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 500.000 DLL
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 4.500.000 ADD
5.2.1.08. [01.01.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.000.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.229.312 DLL
5.2.2.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 22.500.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 PBH
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 600.000 PAD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.800.000 PAD
5.2.5.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 1.200.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.520.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 900.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.08. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 1.000.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 2.400.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 30.940.000
5.2.2.05. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 23.040.000 ADD
5.2.7.99. [01.01.07]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.900.000 PAD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 15.578.000
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.578.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 949.200
5.1.3.04. [01.01.90]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 949.200 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 14.500.000
5.1.2.02. [01.01.91]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 14.500.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 38.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 38.000.000
5.2.1.99. [01.02.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 38.000.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 14.000.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 9.000.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 5.000.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 PBH
5.2.7.99. [01.03.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 PBH
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 14.200.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 7.000.000
5.2.7.99. [01.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 2.000.000
5.2.7.99. [01.04.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.200.000
5.2.2.05. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.200.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 3.000.000
5.2.7.99. [01.04.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 966.325.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 71.200.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 51.200.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 25.200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 21.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.500.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 15.000.000
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 15.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 5.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 5.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 121.625.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 23.000.000
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 18.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 45.800.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.300.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 15.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.500.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 5.000.000
5.2.7.99. [02.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 17.000.000
5.2.1.08. [02.02.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 11.000.000 DDS
02.02.05 Pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Desa Rp 9.000.000
5.2.7.99. [02.02.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD Rp 5.000.000
5.2.7.99. [02.02.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 2.700.000
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.700.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 14.125.000
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.500.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.125.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 580.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 155.000.000
5.2.1.07. [02.03.11]                Belanja Bahan Material Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.07. [02.03.11]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.07. [02.03.11]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.07. [02.03.11]                Belanja Bahan Material Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.07. [02.03.11]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.07. [02.03.11]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.07. [02.03.11]                Belanja Bahan Material Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 25.000.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 72.500.000 PBK
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 355.000.000
5.2.1.07. [02.03.12]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.07. [02.03.12]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.07. [02.03.12]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.100.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.000.000 PBK
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.250.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 37.500.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 25.000.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 16.650.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 108.500.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 72.500.000 PBK
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) Rp 70.000.000
5.3.4.01. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.100.000 DDS
5.3.4.02. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 7.500.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 20.400.000 DDS
5.3.8.02. [02.03.15]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 DDS
5.3.8.03. [02.03.15]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 177.500.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) Rp 10.000.000
5.2.7.01. [02.04.11]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 37.500.000
5.2.2.05. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 25.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.500.000 PAD
5.2.7.01. [02.04.15]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) Rp 50.000.000
5.3.5.01. [02.04.16]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.04.16]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.04.16]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu Rp 50.000.000
5.2.1.07. [02.04.91]                Belanja Bahan Material Rp 50.000.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 5.000.000
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) Rp 5.000.000
5.2.7.99. [02.05.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 11.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 6.000.000
5.2.1.07. [02.06.02]                Belanja Bahan Material Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.000.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 5.000.000
5.2.1.02. [02.06.03]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 5.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 58.120.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 27.620.000
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 27.620.000
5.2.1.09. [03.01.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 16.245.000 PBH
5.2.2.05. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 11.375.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 18.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 18.000.000
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 18.000.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 7.500.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 7.500.000
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.500.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 5.000.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 5.000.000
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 131.500.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 94.500.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) Rp 14.500.000
5.2.7.99. [04.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 14.500.000 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 80.000.000
5.2.1.07. [04.02.04]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
5.2.1.07. [04.02.04]                Belanja Bahan Material Rp 10.000.000 DDS
5.3.5.01. [04.02.04]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.02. [04.02.04]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.500.000 DDS
5.3.5.03. [04.02.04]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 44.500.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 8.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 8.000.000
5.2.7.99. [04.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 8.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 17.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 15.000.000
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 2.000.000
5.2.7.99. [04.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 12.000.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 12.000.000
5.2.7.99. [04.07.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.07.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 113.782.800
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 5.782.800
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 5.782.800
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.782.800 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 108.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 108.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 108.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.774.109.634
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -5.257.634
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 16.725.522 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 31.282.800 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.229.312 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 20.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 5.000.000 ADD
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 40.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 50.257.634
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 45.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 5.257.634
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo