Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN MOJOTENGAH

DESA PEMERINTAH DESA LARANGANKULON

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 10.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.041.996.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 50.542.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 428.111.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 300.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 3.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.933.649.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 580.355.902
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 484.854.902
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 285.000.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 262.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 22.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 21.415.680
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 17.784.000 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 62.751.622
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.000.000 PBH
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 22.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 20.400.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 780.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 540.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.440.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.000.000 PBH
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 4.000.000 PBH
5.2.6.08. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.761.622 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.000.000
5.2.7.01. [01.01.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.000 DLL
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 14.040.000
5.2.2.01. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 14.040.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 21.000.000
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
5.4.1.01. [01.01.08]                Belanja Tidak Terduga Rp 8.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 2.847.600
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 678.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.169.600 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 50.000.000
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 50.000.000
5.3.4.01. [01.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.4.02. [01.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.4.03. [01.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 33.525.000 DDS
5.3.4.05. [01.02.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 950.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 16.300.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.000.000
5.2.1.01. [01.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 PBH
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 13.500.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.500.000 PBH
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.000.000 PBH
5.2.7.01. [01.03.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 19.201.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 2.600.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.100.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.100.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 2.500.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.900.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 600.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.125.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.825.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 4.334.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.534.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.200.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 600.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 7.642.000
5.2.7.01. [01.04.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.642.000 PBH
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 10.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 10.000.000
5.2.7.01. [01.05.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 PAD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 982.487.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 76.083.650
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 58.200.000
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 21.600.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 21.600.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.000.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 3.883.650
5.3.2.02. [02.01.02]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 3.883.650 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 4.000.000
5.2.7.01. [02.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 10.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 10.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 73.960.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 30.760.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.000.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.760.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 4.200.000
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 950.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 4.000.000
5.2.1.01. [02.02.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 10.000.000
5.2.7.01. [02.02.09]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 1.500.000
5.2.2.01. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 6.000.000
5.2.7.01. [02.02.91]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 17.500.000
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 758.443.350
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 2.500.000
5.2.6.05. [02.03.01]                Belanja Pemeliharaan Jalan Rp 2.500.000 DDS
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 2.500.000
5.2.6.05. [02.03.03]                Belanja Pemeliharaan Jalan Rp 2.500.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 17.115.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 75.185.000 PBK
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.700.000 PBK
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.475.000 PBK
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 188.943.350
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.047.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.075.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 110.520.850 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 34.650.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 900.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.850.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.850.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 254.500.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 13.800.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 17.115.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 42.475.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 75.185.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 33.525.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 28.025.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.700.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.850.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.475.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 950.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 950.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 200.000.000
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 13.225.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 13.225.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 77.725.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 77.725.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.050.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.050.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.475.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.475.000 PBP
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 10.000.000
5.2.6.08. [02.03.90]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 10.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 71.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 40.000.000
5.3.4.03. [02.04.01]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 6.000.000
5.2.7.01. [02.04.07]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 25.000.000
5.3.4.01. [02.04.14]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 975.000 DDS
5.3.4.02. [02.04.14]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 4.875.000 DDS
5.3.4.03. [02.04.14]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 17.625.000 DDS
5.3.4.05. [02.04.14]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 1.525.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 3.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 3.000.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 3.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 163.900.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 49.900.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 45.000.000
5.2.1.09. [03.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 30.000.000 DDS
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 15.000.000 PBH
03.01.05 Penyediaan Pos Kesiapsiagaan Bencana Skala Lokal Desa Rp 4.900.000
5.2.7.02. [03.01.05]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.900.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 8.500.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 8.500.000
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.500.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.500.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.000 ADD
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 83.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 5.000.000
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 3.000.000
5.2.6.99. [03.03.04]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 75.000.000
5.2.7.01. [03.03.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 70.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.03.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 PBH
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 22.500.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 2.500.000
5.2.2.01. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 20.000.000
5.2.7.01. [03.04.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 8.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.04.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.04.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 72.900.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 51.500.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 8.000.000
5.2.7.01. [04.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 8.000.000 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 7.000.000
5.2.2.05. [04.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.000.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 5.000.000
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.07. [04.02.05]                Belanja Bahan Material Rp 1.750.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [04.02.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 31.500.000
5.2.7.01. [04.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 9.500.000 DDS
5.2.7.01. [04.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 22.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 9.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 9.000.000
5.2.7.01. [04.03.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [04.03.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 8.400.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 4.200.000
5.2.1.01. [04.04.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 950.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 4.200.000
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 950.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 4.000.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 4.000.000
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.07. [04.05.90]                Belanja Bahan Material Rp 750.000 DDS
5.2.1.08. [04.05.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [04.05.90]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 16.200.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 4.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 4.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 4.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 7.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 7.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 7.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.815.842.902
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 117.806.098
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 32.859.671 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 24.450.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 791.622 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 10.907.391 ADD
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 165.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 58.101.293
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 175.907.391
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -117.806.098
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo