Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN GARUNG

DESA PEMERINTAH DESA GEMBLENGAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.088.819.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 72.910.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 550.944.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 4.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.716.673.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 684.298.485
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 593.974.400
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 377.700.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 347.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 30.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.568.480
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 23.568.480 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 63.805.520
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 9.808.520 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 3.347.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 29.400.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 3.600.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 600.000 ADD
5.2.5.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 1.020.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 7.200.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 100.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 9.180.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 9.180.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 51.800.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 37.800.000 ADD
5.2.7.99. [01.01.07]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 14.000.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 32.500.000
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.4.1.01. [01.01.08]                Belanja Tidak Terduga Rp 22.500.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 1.220.400
5.2.7.99. [01.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.220.400 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 12.329.107
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 12.329.107
5.3.2.02. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 3.870.000 DLL
5.3.2.99. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya Rp 8.459.107 DLL
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 15.485.378
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 385.378
5.2.1.01. [01.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 385.378 ADD
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 15.100.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.08. [01.03.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.08. [01.03.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 750.000 DDS
5.2.4.01. [01.03.05]                Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang Rp 3.850.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 54.509.600
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 PBH
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 12.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 PBH
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 7.500.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 PBH
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 6.000.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 7.500.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.500.000 PBH
5.2.2.01. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 PBH
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 22.509.600
5.2.1.01. [01.04.10]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.509.600 PBH
5.2.2.01. [01.04.10]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 18.000.000 PBH
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 8.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 8.000.000
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 8.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.021.468.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 244.401.100
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 26.800.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 10.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 16.800.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 66.650.500
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 674.500 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.650.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.650.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.320.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.350.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 700.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.060.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.900.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 187.500 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 187.500 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 50.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 206.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 600.000 DDS
5.2.2.02. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 450.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 525.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 525.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 125.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 175.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 175.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 175.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 175.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 175.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 150.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 125.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 50.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 500.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 250.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 140.000 DDS
5.2.2.08. [02.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.08. [02.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.350.000 DDS
5.2.2.08. [02.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 800.000 DDS
5.2.2.08. [02.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 600.000 DDS
5.2.4.01. [02.01.03]                Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang Rp 1.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 127.200.600
5.2.7.99. [02.01.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 11.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 41.299.400 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 56.901.200 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 8.750.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 8.750.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 15.000.000
5.2.7.99. [02.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 143.330.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 9.000.000
5.2.2.08. [02.02.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 4.500.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 4.500.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 107.430.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 55.230.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 47.400.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.950.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.250.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 10.200.000
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.080.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.710.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.710.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 50.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 115.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 115.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 70.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 175.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 175.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 12.750.000
5.2.1.01. [02.02.09]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.450.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.09]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.09]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.09]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.300.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 435.936.900
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 85.000.000
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.750.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 65.500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.250.000 DDS
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 128.153.000
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 11.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 11.800.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 48.200.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 49.053.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.800.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 150.000.000
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 37.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 105.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 7.500.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 72.783.900
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 11.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 32.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.7.02. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 6.500.000 DDS
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 18.283.900 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 195.000.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 20.000.000
5.2.7.99. [02.04.07]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) Rp 15.000.000
5.3.7.02. [02.04.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 4.200.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 10.800.000 DDS
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu Rp 160.000.000
5.3.4.02. [02.04.91]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 16.000.000 PBP
5.3.4.03. [02.04.91]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 144.000.000 PBP
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.800.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.800.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.800.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 96.569.727
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 14.400.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 14.400.000
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 14.400.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 46.018.727
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 28.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 28.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 18.018.727
5.2.7.99. [03.03.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 18.018.727 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 36.151.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 31.890.000
5.2.7.99. [03.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 31.890.000 DDS
03.04.04 Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Rp 4.261.000
5.2.3.01. [03.04.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.261.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 107.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 85.000.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) Rp 17.000.000
5.2.7.01. [04.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 17.000.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 68.000.000
5.2.7.99. [04.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 68.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 22.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 3.000.000
5.1.1.99. [04.03.01]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 3.000.000 DDS
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 19.000.000
5.1.2.99. [04.03.02]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 19.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 61.200.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 61.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 61.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 61.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.970.536.212
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -253.863.212
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 385.378 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 85.018.727 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 8.459.107 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 160.000.000 PBP
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 253.863.212
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 0
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 253.863.212
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo