Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN GARUNG

DESA PEMERINTAH DESA SENDANGSARI

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.386.626.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 70.852.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 466.380.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 600.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 300.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 2.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.825.858.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 587.005.634
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 540.580.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 269.550.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 247.950.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 21.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 20.451.600
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 16.819.920 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 84.256.800
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 1.150.800 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 3.500.000 PBH
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 300.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 16.500.000 PBH
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.400.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 24.000.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 5.400.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 PBH
5.2.3.02. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 500.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 3.036.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 360.000 ADD
5.2.5.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 1.020.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 3.960.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 100.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 5.000.000 PBH
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 3.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.949.200
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 350.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.650.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.06]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 949.200 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 31.772.400
5.2.2.99. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 27.840.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.07]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 3.932.400 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 35.000.000
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 9.200.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 9.200.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 9.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 9.000.000
5.3.9.99. [01.02.01]                Belanja Modal Lainnya Rp 9.000.000 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 5.715.847
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.03.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 DLL
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.000.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 PBH
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 715.847
5.2.1.01. [01.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 715.847 ADD
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 2.000.000
5.2.2.01. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 31.709.787
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 4.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DLL
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DLL
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DLL
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 PBH
5.2.2.01. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 PBH
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 978.787
5.2.1.01. [01.04.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 978.787 DLL
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.000.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 6.731.000
5.2.1.01. [01.04.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.731.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 3.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 15.000.000
5.2.7.99. [01.04.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.936.126.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 370.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 13.000.000
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 13.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 20.000.000
5.2.7.99. [02.01.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa Rp 4.800.000
5.2.7.01. [02.01.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.800.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 300.000.000
5.3.4.03. [02.01.07]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 300.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 5.200.000
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.200.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 2.000.000
5.2.7.99. [02.01.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 25.000.000
5.2.7.99. [02.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 25.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 124.520.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 102.780.000
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 102.780.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.000.000
5.2.7.99. [02.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 3.400.000
5.2.7.99. [02.02.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.400.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 5.940.000
5.2.7.99. [02.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.940.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 7.600.000
5.2.7.99. [02.02.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.600.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 1.800.000
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 1.040.000.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 150.000.000
5.3.5.03. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 135.000.000
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 35.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 DDS
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 65.000.000
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 25.000.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 200.000.000
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 PBK
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 100.000.000 PBK
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 350.000.000
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 350.000.000 PBP
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 40.000.000
5.2.7.99. [02.03.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 40.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 330.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 40.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 40.000.000 DDS
02.04.05 Pemeliharaan Sanitasi Pemukiman (Gorong-gorong, Selokan, Parit diluar Prasarana Jalan)) Rp 100.000.000
5.3.7.03. [02.04.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 50.000.000
5.2.7.99. [02.04.07]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 50.000.000 DDS
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) Rp 50.000.000
5.2.7.99. [02.04.11]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 50.000.000 DDS
02.04.17 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Taman/Taman Bermain Anak Milik Desa **) Rp 90.000.000
5.3.4.03. [02.04.17]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 90.000.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 20.000.000
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa Rp 20.000.000
5.2.7.99. [02.05.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 21.606.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.206.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.206.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 17.400.000
5.2.2.05. [02.06.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.3.8.03. [02.06.03]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 11.000.000 DDS
5.3.8.03. [02.06.03]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 4.000.000 DDS
02.06.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Transportasi Desa Rp 3.000.000
5.2.2.05. [02.06.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 30.000.000
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) Rp 25.000.000
5.2.7.99. [02.08.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 25.000.000 DDS
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.7.99. [02.08.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 67.940.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 50.000.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.7.99. [03.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 PBH
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) Rp 3.000.000
5.2.7.99. [03.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 PBH
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 42.000.000
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.000.000 PBH
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 30.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 15.940.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.1.09. [03.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 10.000.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 5.940.000
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.940.000 PBH
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 2.000.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 2.000.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.000.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 188.500.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 20.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 20.000.000
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 10.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 1.000.000
5.2.7.99. [04.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 DDS
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 9.000.000
5.2.7.99. [04.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 6.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 3.000.000
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 3.000.000
5.2.7.99. [04.04.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 152.500.000
04.07.02 Pembangunan/Rehab Pasar Desa/Kios Milik Desa Rp 150.000.000
5.3.4.03. [04.07.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 DDS
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 2.500.000
5.2.7.99. [04.07.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.500.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 105.000.000
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 15.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 15.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 15.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 90.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 90.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 90.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.884.571.634
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -58.713.634
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.715.847 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 60.731.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.978.787 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 288.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 15.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 73.713.634
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 15.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 58.713.634
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo