Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN GARUNG

DESA PEMERINTAH DESA LARANGANLOR

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 905.673.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 55.809.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 341.828.000 ADD
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 500.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.303.810.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 401.561.020
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 380.042.893
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 192.300.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 176.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 15.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 15.631.200
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 11.999.520 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 50.131.693
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 9.431.693 ADD
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 18.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 20.400.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.800.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 470.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 16.680.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 16.680.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 20.000.000
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 8.500.000
5.1.1.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah Rp 8.500.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 2.900.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 2.900.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 14.700.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 2.500.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 7.200.000
5.2.2.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa Rp 3.000.000
5.2.7.99. [01.04.11]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 PBH
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 3.918.127
01.05.02 Administrasi Pertanahan (Pendaftaran Tanah dan Pemberian Registrasi Agenda Pertanahan) Rp 3.918.127
5.2.1.06. [01.05.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.775.000 DLL
5.2.7.99. [01.05.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.143.127 DLL
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 781.314.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 116.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 48.000.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 48.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 3.000.000
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.1.99. [02.01.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 650.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 30.000.000
5.2.1.01. [02.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.250.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 150.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 3.290.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 25.010.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 35.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 35.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 128.514.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 7.800.000
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.800.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 74.440.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 28.440.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 30.600.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.400.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.240.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.240.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 8.800.000
5.2.2.03. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
5.2.6.02. [02.02.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 7.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 3.300.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.500.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 3.034.000
5.3.2.08. [02.02.09]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 3.034.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 27.900.000
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 27.900.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 493.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 171.500.000
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 14.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 140.050.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 9.450.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 7.500.000 DDS
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) Rp 300.000.000
5.3.4.02. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 41.315.500 DDS
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 249.584.500 DDS
5.3.4.05. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 9.100.000 DDS
02.03.17 Pembuatan/Pemutakhiran Peta Wilayah dan Sosial Desa **) Rp 1.500.000
5.2.1.06. [02.03.17]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 20.000.000
5.3.8.02. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja Rp 1.675.000 DDS
5.3.8.03. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 16.695.000 DDS
5.3.8.05. [02.03.90]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan Rp 1.630.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 33.600.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 2.000.000
5.2.1.01. [02.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [02.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 210.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.640.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 31.600.000
5.2.2.03. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 21.600.000 DDS
5.3.4.02. [02.04.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 837.500 DDS
5.3.4.03. [02.04.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 9.162.500 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 10.200.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 3.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.000.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 7.200.000
5.2.5.05. [02.06.03]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 7.200.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 112.809.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 10.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 4.200.000
5.2.7.99. [03.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.200.000 PBH
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 5.800.000
5.2.1.01. [03.01.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 PBH
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 PBH
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 4.800.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 69.550.000
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) Rp 7.500.000
5.2.1.05. [03.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
5.2.2.99. [03.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 2.500.000 PBH
5.2.4.02. [03.02.02]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 2.500.000 PBH
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 58.000.000
5.2.1.05. [03.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 14.450.000 DDS
5.2.2.05. [03.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 8.000.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.500.000 DDS
5.2.4.99. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 30.000.000 DDS
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) Rp 4.050.000
5.3.2.04. [03.02.05]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 4.050.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 27.859.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.1.06. [03.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.000.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 7.859.000
5.2.1.01. [03.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.109.000 PBH
5.2.1.05. [03.03.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.750.000 PBH
5.2.1.99. [03.03.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.000.000 PBH
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.000.000 PBH
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 5.000.000
5.2.1.99. [03.03.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 PBH
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.1.01. [03.03.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 800.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.200.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 5.400.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 3.000.000
5.2.7.99. [03.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 PBH
03.04.90 Pembinaan KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) Rp 2.400.000
5.2.2.05. [03.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 50.300.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 15.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 12.500.000
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 2.500.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 2.500.000
5.2.1.01. [04.02.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.312.500 DDS
5.2.7.99. [04.02.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 437.500 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 10.500.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 1.500.000
5.2.2.08. [04.03.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 9.000.000
5.2.2.08. [04.03.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 9.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 22.800.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 18.800.000
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 18.800.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 4.000.000
5.2.7.99. [04.04.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 2.000.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 2.000.000
5.2.1.01. [04.07.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 937.500 DDS
5.2.7.99. [04.07.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 612.500 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 97.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 25.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 25.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 25.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 72.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 72.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 72.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.442.984.020
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -139.174.020
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.214.893 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 126.041.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.918.127 DLL
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 139.174.020
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 0
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 139.174.020
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo