Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN GARUNG

DESA PEMERINTAH DESA TEGALSARI

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.244.674.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 69.242.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 563.600.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 500.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 0 PBK
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.200.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 2.378.716.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 721.977.380
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 650.090.011
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 359.850.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 333.450.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 26.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 26.086.320
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 22.454.640 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 82.172.547
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.300.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 539.800 ADD
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.900.000 DLL
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 24.000.000 PBH
5.2.2.04. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 7.200.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 PBH
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 22.800.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 4.800.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 600.000 ADD
5.2.5.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 1.020.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.182.747 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 28.200.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 28.200.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 44.040.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 44.040.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 37.000.000
5.2.5.99. [01.01.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 17.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 1.341.144
5.1.4.02. [01.01.90]                Tunjangan Kinerja BPD Rp 1.341.144 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 13.200.000
5.1.1.02. [01.01.91]                Tunjangan Kepala Desa Rp 1.700.000 PBH
5.1.2.02. [01.01.91]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 11.500.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 10.210.669
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 5.965.000
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 3.000.000 PBH
5.3.2.10. [01.02.01]                Belanja Modal Mesin Rp 2.965.000 PBH
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 1.642.000
5.2.6.03. [01.02.02]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.642.000 PBH
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 2.603.669
5.2.6.04. [01.02.03]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 2.603.669 DLL
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 3.600.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.600.000
5.2.2.02. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.600.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 56.076.700
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 10.000.000
5.2.1.99. [01.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.500.000
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 8.000.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 8.000.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 576.700
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 576.700 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 15.000.000
5.2.7.99. [01.04.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 9.000.000 DDS
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 15.000.000
5.2.7.01. [01.04.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.000.000 PBH
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa Rp 5.000.000
5.2.7.01. [01.04.11]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 2.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 2.000.000
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.000.000 DLL
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.568.074.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 196.900.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 54.400.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 29.400.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 25.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 3.000.000
5.2.1.99. [02.01.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 126.000.000
5.2.7.02. [02.01.06]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 16.000.000 DDS
5.3.2.99. [02.01.06]                Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 22.500.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 61.350.000 DDS
5.3.4.04. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.4.05. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 3.200.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 13.500.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 13.500.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 396.650.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 4.500.000
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.500.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 115.600.000
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 66.600.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 24.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 16.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.500.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 17.750.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.750.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 11.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 3.600.000
5.2.1.04. [02.02.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 3.600.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 5.000.000
5.2.1.99. [02.02.06]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 202.000.000
5.2.7.01. [02.02.09]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.000.000 DDS
5.3.4.01. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.4.02. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 49.845.000 DDS
5.3.4.03. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 141.355.000 DDS
5.3.4.05. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 3.350.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 7.000.000
5.2.1.99. [02.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 7.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 3.000.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 38.200.000
5.2.1.99. [02.02.92]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.02. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 5.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 25.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 948.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 30.000.000
5.3.5.01. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 180.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 2.587.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 23.532.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan Rp 8.000.000
5.2.6.04. [02.03.06]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 8.000.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 300.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.550.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.282.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 24.565.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 78.455.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 162.761.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 5.712.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 9.424.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.100.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 700.000 PBP
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 25.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 180.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.750.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 19.870.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.200.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 240.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 430.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 430.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 430.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 430.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.900.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.662.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.375.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.662.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 46.920.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 38.157.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 64.445.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 38.157.500 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.750.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.750.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.750.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.750.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 300.000.000
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.550.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.150.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 17.237.500 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 34.475.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 79.512.500 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 161.675.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 700.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 700.000 PBP
02.03.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Pemakaman Milik Desa/Situs Bersejarah Milik Desa/Petilasan Rp 40.000.000
5.3.5.01. [02.03.16]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 430.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.16]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.662.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.16]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 28.787.500 DDS
5.3.5.05. [02.03.16]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 2.120.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 5.000.000
5.2.6.08. [02.03.90]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 5.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 26.524.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 600.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 600.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 15.924.000
5.2.5.05. [02.06.03]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 6.924.000 DDS
5.3.2.03. [02.06.03]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 9.000.000 DDS
02.06.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Transportasi Desa Rp 10.000.000
5.2.6.02. [02.06.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 10.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 108.400.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 14.400.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 3.000.000
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 PBH
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) Rp 6.000.000
5.2.7.02. [03.02.05]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 6.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 5.400.000
5.2.1.99. [03.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.400.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 93.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 13.000.000
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 13.000.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 25.000.000
5.2.7.01. [03.03.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 25.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 55.000.000
5.2.7.99. [03.03.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 430.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 5.000.000 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 42.420.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 2.150.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 1.000.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 1.000.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 57.400.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 10.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 10.000.000
5.2.7.01. [04.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 13.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa Rp 1.000.000
5.2.2.08. [04.03.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 DDS
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 12.000.000
5.2.2.08. [04.03.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 12.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 19.400.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 16.400.000
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 14.400.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 3.000.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 15.000.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 15.000.000
5.2.1.99. [04.07.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 15.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 87.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 15.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 15.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 15.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 72.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 72.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 72.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.542.851.380
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -164.135.380
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.360.011 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 148.476.700 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 8.333.669 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 5.965.000 PBH
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 164.135.380
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 0
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 164.135.380
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo