Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEJAJAR

DESA PEMERINTAH DESA CAMPURSARI

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 997.137.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 73.401.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 419.950.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 250.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 475.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.840.963.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 473.747.081
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 465.786.320
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 254.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 199.500.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 16.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 21.233.520
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 5.377.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 15.855.840 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 56.150.000
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 ADD
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 1.500.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 750.000 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 125.000 ADD
5.2.2.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 24.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 21.300.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.000.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 445.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 36.600.000
5.2.2.05. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 36.600.000 PBH
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 15.750.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.08. [01.01.08]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 750.000 DDS
5.2.1.99. [01.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 5.152.800
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 678.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 4.474.800 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 6.850.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 3.550.000
5.2.1.99. [01.03.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.350.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.300.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 300.000 ADD
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 ADD
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 ADD
5.2.3.01. [01.03.05]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 300.000 ADD
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 1.110.761
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 1.110.761
5.2.2.05. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.110.761 DLL
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.007.070.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 77.150.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 69.650.000
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.01.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 500.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 500.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 500.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 DDS
5.2.1.09. [02.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.09. [02.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.050.000 DDS
5.2.1.09. [02.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 700.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 15.600.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 13.200.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 8.400.000 DDS
5.2.5.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 500.000 DDS
5.2.5.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 500.000 DDS
5.2.5.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 600.000 DDS
5.2.5.01. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 500.000 DDS
5.2.5.02. [02.01.01]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 500.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.200.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 7.500.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 7.500.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 104.920.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 1.720.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.01]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 720.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 36.000.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.400.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 5.400.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 12.250.000
5.2.1.04. [02.02.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
5.2.6.02. [02.02.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 4.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 5.250.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 10.000.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 17.000.000
5.2.1.01. [02.02.91]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.91]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 1.200.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.91]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 600.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 22.700.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.1.99. [02.02.92]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.100.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.92]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 300.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 825.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 635.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 PBK
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 14.375.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.225.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.287.500 PBK
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.287.500 PBP
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 12.662.500 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 158.875.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 81.375.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 86.012.500 PBK
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 86.012.500 PBP
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 125.587.500 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.750.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 5.400.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.700.000 PBK
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.700.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 6.750.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 180.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.262.500 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.950.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 80.237.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 65.800.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.250.000 DDS
02.03.18 Penyusunan Dokumen Perencanaan Tata Ruang Desa Rp 10.000.000
5.2.3.03. [02.03.18]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 10.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 75.572.210
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 36.803.175
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 36.803.175
5.2.1.06. [03.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.860.000 PBH
5.2.1.09. [03.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 31.000.000 PBH
5.2.3.03. [03.01.01]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 3.943.175 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 30.000.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.7.01. [03.02.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 20.000.000
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 5.000.000
5.2.1.99. [03.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 5.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 5.000.000
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 3.769.035
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 3.769.035
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 519.035 ADD
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 ADD
5.2.1.08. [03.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 ADD
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 500.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 243.500.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 235.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 235.000.000
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 180.000.000 DDS
5.3.7.03. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 45.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 8.500.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 8.500.000
5.2.7.99. [04.07.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.07.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.500.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 46.653.300
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 5.653.300
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 5.653.300
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.653.300 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 5.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 5.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.846.542.591
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -5.579.591
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 80.355 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 24.386.300 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.110.761 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.175 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 20.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 25.579.591
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 20.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 5.579.591
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo