Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEJAJAR

DESA PEMERINTAH DESA SIKUNANG

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 892.491.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 68.204.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 406.971.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 400.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.530.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.869.196.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 548.636.280
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 470.954.199
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 254.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 199.500.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 16.800.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 19.487.520
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 15.855.840 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 66.052.679
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.319.480 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.817.340 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.567.699 DLL
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 9.000.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 13.950.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 13.950.000 PBH
5.2.2.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Staf Administrasi BPD Rp 9.000.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 3.750.000 PBH
5.2.3.02. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 1.250.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 720.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 5.198.160 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.500.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 6.000.000 ADD
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 4.200.000 ADD
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 3.600.000 ADD
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 4.800.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 2.500.000
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.500.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 22.380.000
5.2.2.99. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 16.830.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 5.550.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 21.200.000
5.2.7.99. [01.01.08]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 21.200.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 2.034.000
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 678.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.356.000 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 6.400.000
5.2.2.99. [01.01.91]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.500.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.91]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.000.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.91]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.000.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.91]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.000.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.91]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.500.000 ADD
5.2.2.99. [01.01.91]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 400.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 19.200.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 19.200.000
5.2.7.99. [01.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.200.000 PAD
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 10.000.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 14.850.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 6.300.000
5.2.4.99. [01.03.02]                Belanja Jasa Sewa Lainnya Rp 2.350.000 DDS
5.2.7.99. [01.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.950.000 DDS
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 4.000.000
5.2.1.01. [01.03.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 4.550.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 DDS
5.2.2.04. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 450.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 40.632.081
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 10.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 800.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.200.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 9.000.000
5.2.7.99. [01.04.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 1.880.000
5.2.7.99. [01.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.880.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 14.815.081
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.800.000 DDS
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.515.081 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.700.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 PBH
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 3.000.000
5.2.7.99. [01.04.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 PBH
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.937.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 637.000 PBH
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 3.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 3.000.000
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 ADD
5.2.2.05. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 804.780.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 69.800.000
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 3.000.000
5.2.7.99. [02.01.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 1.800.000
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 25.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 25.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 40.000.000
5.2.7.99. [02.01.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 40.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 96.980.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 5.740.000
5.2.1.01. [02.02.01]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.860.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.880.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 34.800.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 5.200.000
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 80.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.720.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.400.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 19.800.000
5.2.2.05. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 18.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.800.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 2.240.000
5.2.1.99. [02.02.09]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.240.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 9.600.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.600.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 4.600.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.800.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 15.000.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 640.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 60.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 500.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 415.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 300.000.000
5.2.1.07. [02.03.11]                Belanja Bahan Material Rp 100.000.000 PBK
5.2.1.07. [02.03.11]                Belanja Bahan Material Rp 200.000.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 105.000.000
5.2.1.07. [02.03.12]                Belanja Bahan Material Rp 105.000.000 DDS
02.03.18 Penyusunan Dokumen Perencanaan Tata Ruang Desa Rp 10.000.000
5.2.7.99. [02.03.18]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 200.000.000
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) Rp 200.000.000
5.2.1.07. [02.04.16]                Belanja Bahan Material Rp 200.000.000 PBP
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 23.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 8.000.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 8.000.000 DDS
02.06.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Transportasi Desa Rp 15.000.000
5.2.6.02. [02.06.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 15.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 484.013.512
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 40.300.000
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 31.300.000
5.2.1.09. [03.01.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 27.300.000 DDS
5.2.7.99. [03.01.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 4.000.000
5.2.1.01. [03.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 140.000 DDS
5.2.1.05. [03.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 60.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 5.000.000
5.2.7.99. [03.01.07]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 33.500.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 23.000.000
5.2.1.09. [03.02.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 10.500.000
5.2.1.99. [03.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 10.500.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 402.500.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 5.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 385.000.000
5.2.1.07. [03.03.05]                Belanja Bahan Material Rp 385.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 12.500.000
5.2.7.99. [03.03.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.500.000 PBH
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 7.713.512
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 7.713.512
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 240.000 ADD
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 ADD
5.2.1.05. [03.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 60.000 ADD
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 ADD
5.2.2.04. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 ADD
5.2.7.99. [03.04.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.463.512 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 79.181.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 57.000.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 5.000.000
5.2.1.01. [04.02.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 85.300 DDS
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 70.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.99. [04.02.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.644.700 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 52.000.000
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 52.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 5.181.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 2.260.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 60.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 2.921.000
5.2.1.01. [04.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 61.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 60.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 17.000.000
04.05.01 Pelatihan Manajemen Koperasi/KUD/UMKM Rp 17.000.000
5.2.7.99. [04.05.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 17.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 18.800.000
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 8.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 8.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 8.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 10.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 10.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 10.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.935.410.792
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -66.214.792
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.713.512 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 53.715.081 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.567.699 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 9.200.000 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.018.500 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 9.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 75.214.792
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 9.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 66.214.792
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo