Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEJAJAR

DESA PEMERINTAH DESA SEMBUNGAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 20.000.000 PAD
4.1.2.07.                Hasil Kios Milik Desa Rp 10.000.000 PAD
4.1.2.99.                Lain-lain Hasil Aset Desa Rp 70.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 703.511.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 73.489.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 332.678.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 100.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 4.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.413.678.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 399.800.600
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 362.355.600
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 161.304.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 148.104.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 13.200.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 14.913.360
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 14.913.360 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 97.917.840
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 8.678.000 ADD
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 576.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 2.000.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 655.204 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 5.708.636 DLL
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 8.000.000 PBH
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 37.200.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.200.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 2.400.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 6.000.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 6.000.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 470.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 4.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.2.2.05. [01.01.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 7.500.000
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.500.000 DLL
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.000.000 ADD
5.2.2.08. [01.01.06]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 12.020.400
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 10.800.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 1.220.400 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 21.100.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 9.600.000 DDS
5.2.2.08. [01.01.08]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 7.500.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 DDS
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 23.000.000
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 18.500.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 10.700.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.800.000
5.2.2.01. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 PBH
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 4.600.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 500.000 PBH
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 500.000 PBH
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 PBH
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 4.300.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 26.745.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 6.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 PBH
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 7.000.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.600.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 7.614.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.553.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.261.000 PBH
5.2.2.05. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 PBH
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 3.781.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.531.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.250.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 2.350.000
5.2.5.99. [01.04.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.350.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 842.560.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 89.600.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 75.600.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 72.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.600.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 3.000.000
5.3.2.02. [02.01.07]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 3.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 8.000.000
5.2.2.05. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
5.3.9.01. [02.01.08]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 800.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 3.000.000
5.2.1.09. [02.01.10]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 158.360.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 7.680.000
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.880.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 4.800.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 53.420.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 11.340.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.880.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 10.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 6.000.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 2.000.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 750.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 49.500.000
5.2.1.09. [02.02.09]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.500.000 DDS
5.3.2.03. [02.02.09]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 10.000.000 DDS
5.3.2.08. [02.02.09]                Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.4.01. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.4.02. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.02.09]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 23.400.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 17.060.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.680.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.90]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 12.380.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 14.700.000
5.2.1.01. [02.02.91]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 125.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.575.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.91]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.91]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.400.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 8.000.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.92]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 300.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 359.600.000
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 147.600.000
5.3.5.01. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.600.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 30.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 107.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 7.000.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 71.100.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 6.900.000 PBP
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 20.000.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 71.000.000 PBK
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 7.000.000 PBK
02.03.18 Penyusunan Dokumen Perencanaan Tata Ruang Desa Rp 12.000.000
5.2.3.03. [02.03.18]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 12.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 132.000.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 72.000.000
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 72.000.000 DDS
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) Rp 60.000.000
5.3.7.01. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.7.01. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 600.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 6.000.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 21.300.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 21.300.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 2.100.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 2.100.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 103.000.000
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) Rp 100.000.000
5.2.7.99. [02.08.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 100.000.000 PAD
02.08.90 Pelatihan, Pengembangan dan Promosi Desa Wisata Rp 3.000.000
5.2.3.03. [02.08.90]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 3.000.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 182.686.240
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 79.900.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 54.000.000
5.2.1.09. [03.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 15.000.000 PBH
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 ADD
5.2.2.05. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 12.000.000 PBH
5.3.2.02. [03.01.01]                Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio Rp 15.000.000 DDS
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 6.050.000
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
5.2.4.03. [03.01.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.500.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 16.850.000
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 500.000 DDS
5.2.1.09. [03.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.500.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.400.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 3.000.000
5.2.7.01. [03.01.07]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.99. [03.01.07]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.500.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 42.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 36.000.000
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 30.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 6.000.000
5.2.7.99. [03.02.90]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 20.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 10.000.000
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 40.786.240
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 3.000.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 3.000.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 37.786.240
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 ADD
5.2.1.03. [03.04.03]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 586.240 ADD
5.2.2.05. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 31.200.000 ADD
5.2.2.08. [03.04.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 28.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 18.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 18.000.000
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 10.000.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 10.000.000
5.2.3.03. [04.07.04]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 10.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 56.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 20.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 20.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 20.000.000 PAD
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.509.046.840
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -95.368.840
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 12.655.204 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 51.980.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 5.708.636 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 20.000.000 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 12.525.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 7.500.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 102.868.840
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 7.500.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 95.368.840
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo