Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEJAJAR

DESA PEMERINTAH DESA KREO

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 3.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 871.026.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 61.105.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 404.700.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 100.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 500.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.440.331.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 553.763.851
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 480.317.851
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 223.200.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 205.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 18.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 17.559.360
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 13.927.680 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 95.008.491
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 8.049.322 PBH
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.209.169 ADD
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 500.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 500.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.500.000 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.000.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 31.200.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 4.500.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 21.000.000 ADD
5.2.3.02. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 1.050.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 3.000.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 6.000.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 3.000.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 470.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.000.000 PBH
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 2.000.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 610.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 450.000 ADD
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.500.000 ADD
5.2.2.08. [01.01.06]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.440.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 30.800.000
5.2.1.09. [01.01.07]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 6.000.000 PBH
5.2.2.99. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 3.200.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 21.600.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 16.860.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.660.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 10.000.000 DDS
5.2.5.05. [01.01.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 1.200.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.390.000
5.2.7.01. [01.01.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 678.000 PBH
5.2.7.01. [01.01.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.712.000 PBH
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 11.700.000
5.2.1.99. [01.01.91]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.300.000 ADD
5.2.7.01. [01.01.91]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 9.400.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 21.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 21.000.000
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 20.000.000 DDS
5.3.9.99. [01.02.01]                Belanja Modal Lainnya Rp 1.000.000 DDS
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 9.550.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 4.150.000
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
5.2.5.99. [01.03.02]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.350.000 DDS
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 3.600.000
5.2.2.03. [01.03.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.600.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 1.800.000
5.2.2.03. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 39.396.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 4.050.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 20.150.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 19.550.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 600.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 4.446.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 696.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.600.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 3.450.000
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 750.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 750.000 PBH
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 700.000
5.2.2.05. [01.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 700.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 6.600.000
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.350.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.08]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 3.500.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 3.500.000
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.350.000 DDS
5.2.1.09. [01.05.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 150.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 569.348.239
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 57.650.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 17.400.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 16.200.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 9.000.000
5.2.2.04. [02.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 7.000.000
5.2.1.99. [02.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.01. [02.01.08]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 24.250.000
5.2.7.01. [02.01.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.250.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 114.620.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 2.880.000
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.880.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 56.340.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 11.220.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 31.920.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 7.400.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.250.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 24.000.000
5.2.1.04. [02.02.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.850.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.04]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.04]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 6.000.000 DDS
5.2.6.02. [02.02.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 5.000.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.850.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 8.000.000
5.3.9.99. [02.02.09]                Belanja Modal Lainnya Rp 8.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 3.200.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.850.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.200.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 3.600.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 6.200.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.07. [02.02.92]                Belanja Bahan Material Rp 5.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 312.578.239
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 9.040.053
5.2.1.07. [02.03.02]                Belanja Bahan Material Rp 7.040.053 DLL
5.2.1.07. [02.03.02]                Belanja Bahan Material Rp 2.000.000 PAD
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 3.000.000
5.2.7.01. [02.03.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 PAD
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.900.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 80.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 100.000 PBP
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 14.538.186
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.400.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 9.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 138.186 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 168.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.900.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.950.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.950.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.900.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 75.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 10.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 100.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 50.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 50.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 100.000 DDS
02.03.18 Penyusunan Dokumen Perencanaan Tata Ruang Desa Rp 15.000.000
5.2.3.03. [02.03.18]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 15.000.000 DDS
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa Rp 3.000.000
5.2.6.08. [02.03.90]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 3.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 26.000.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 26.000.000
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 26.000.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 6.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 3.000.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 3.000.000
5.2.6.08. [02.06.03]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 3.000.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 52.500.000
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) Rp 50.000.000
5.3.4.01. [02.08.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.950.000 DDS
5.3.4.02. [02.08.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.08.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
5.3.4.05. [02.08.02]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 50.000 DDS
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa Rp 2.500.000
5.2.1.06. [02.08.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 327.900.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 46.100.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 19.500.000
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.09. [03.01.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 17.500.000 DDS
5.2.4.03. [03.01.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 350.000 DDS
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 18.600.000
5.2.2.01. [03.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 18.600.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 3.000.000
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 450.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.000.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 5.000.000
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.650.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.07]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 63.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 54.000.000
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 16.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 35.000.000 DDS
03.02.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Kebudayaan, Rumah Adat dan Keagamaan Milik Desa Rp 5.000.000
5.2.7.01. [03.02.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 4.000.000
5.2.7.01. [03.02.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 201.500.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 10.000.000
5.2.7.01. [03.03.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 150.000.000
5.3.9.02. [03.03.05]                Belanja Khusus Olahraga Rp 150.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 31.500.000
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.200.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.350.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 1.800.000 DDS
5.2.1.09. [03.03.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 800.000 DDS
5.2.1.99. [03.03.06]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 300.000 DDS
5.2.2.01. [03.03.06]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.04. [03.03.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.2.04. [03.03.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.04. [03.03.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
5.2.4.03. [03.03.06]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 DDS
5.2.4.03. [03.03.06]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.250.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 17.300.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 7.800.000
5.2.2.01. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.950.000 PBH
5.2.2.01. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.950.000 PBH
5.2.2.01. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.950.000 PBH
5.2.2.01. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.950.000 DDS
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 9.500.000
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 510.000 DDS
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.080.000 DDS
5.2.1.08. [03.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.09. [03.04.03]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.760.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 58.525.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 26.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 23.000.000
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.000.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 3.000.000
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.100.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 750.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 8.525.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 4.000.000
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.450.000 PBH
5.2.1.08. [04.03.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 PBH
5.2.2.04. [04.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.400.000 PBH
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD Rp 4.525.000
5.2.3.03. [04.03.03]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 4.525.000 PBH
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 6.500.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 2.000.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.350.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 4.500.000
5.2.7.01. [04.04.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.500.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 5.000.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 5.000.000
5.2.3.03. [04.05.90]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 5.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 12.500.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 12.500.000
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.250.000 DDS
5.2.1.08. [04.07.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.05. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 800.000 DDS
5.2.4.03. [04.07.04]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 300.000 DDS
5.2.7.01. [04.07.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 9.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 33.200.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 8.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 8.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 8.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 25.200.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 25.200.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 25.200.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.542.737.090
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -102.406.090
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 8.668.529 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 98.588.186 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 7.040.053 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.000.000 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 6.109.322 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 20.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 122.406.090
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 20.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 102.406.090
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo