Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEJAJAR

DESA PEMERINTAH DESA SIGEDANG

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 30.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.291.859.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 62.435.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 388.466.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 200.000.000 PBP
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.300.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.974.060.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 564.226.805
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 487.808.305
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 212.900.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 195.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 17.200.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 16.298.640
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 12.666.960 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 91.220.000
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 10.400.000 PAD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 720.000 PAD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 40.320.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 20.400.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 960.000 PAD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 12.000.000 PAD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 4.000.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.270.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.120.000 PAD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 23.400.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 23.400.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 8.940.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DLL
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.520.000 PBH
5.2.1.09. [01.01.06]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 3.500.000 PBH
5.2.2.99. [01.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 2.520.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 27.646.065
5.2.1.01. [01.01.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.006.065 ADD
5.2.1.06. [01.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 ADD
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 23.040.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 38.000.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 17.000.000 DDS
5.2.1.99. [01.01.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 16.600.000 DDS
5.2.4.03. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 2.400.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 4.203.600
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 4.203.600 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 7.000.000
5.1.2.99. [01.01.91]                Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah Rp 7.000.000 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 3.750.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 750.000
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 750.000 ADD
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) Rp 3.000.000
5.2.6.04. [01.02.03]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 3.000.000 DLL
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 28.500.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 21.750.000
5.2.2.02. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.02. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 2.600.000 DDS
5.2.5.99. [01.03.02]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.350.000 DDS
5.2.7.99. [01.03.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 6.750.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.250.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.300.000 DDS
5.2.1.08. [01.03.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [01.03.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.03. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 44.168.500
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 17.872.500
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.600.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.950.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.347.500 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 975.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 400.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 400.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.800.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 3.900.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.900.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 275.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 275.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 551.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 275.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 276.000 PBH
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 6.075.000
5.2.1.06. [01.04.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.875.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 1.200.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 300.000
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DLL
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD Rp 15.195.000
5.2.7.01. [01.04.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.195.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 1.092.796.500
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 65.222.500
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 23.297.500
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 812.500 DDS
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.235.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.250.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 3.600.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 5.400.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 9.000.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 15.000.000
5.2.7.01. [02.01.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 12.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 3.925.000
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.625.000 DDS
5.2.1.08. [02.01.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [02.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 20.000.000
5.2.7.02. [02.01.06]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.02. [02.01.06]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.02. [02.01.06]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 12.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 3.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 3.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 238.582.500
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 114.890.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 2.800.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 21.840.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 40.650.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 39.600.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 15.737.500
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.820.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.462.500 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.625.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.300.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.680.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.350.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.200.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 17.600.000
5.2.1.01. [02.02.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.850.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.120.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.950.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.880.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.05 Pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Desa Rp 6.275.000
5.2.1.06. [02.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.875.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.200.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 11.975.000
5.2.1.01. [02.02.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.875.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 9.600.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 17.410.000
5.2.1.01. [02.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 960.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.850.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 9.600.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 18.320.000
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.320.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 8.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 36.375.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.625.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.250.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.92]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 24.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 607.016.500
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 204.496.500
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 14.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 17.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 33.996.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 45.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 46.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.000.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 377.520.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 4.500.000 PBP
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.500.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 34.500.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 21.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 16.100.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 140.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 76.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 44.520.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 13.500.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 900.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 7.500.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 3.500.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 15.000.000
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.500.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 6.500.000 DDS
02.03.18 Penyusunan Dokumen Perencanaan Tata Ruang Desa Rp 10.000.000
5.2.3.03. [02.03.18]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 10.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 109.410.000
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) Rp 10.000.000
5.2.7.01. [02.04.11]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 24.410.000
5.2.7.01. [02.04.15]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.04.15]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 14.410.000 DDS
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) Rp 75.000.000
5.3.7.01. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.500.000 DDS
5.3.7.02. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 19.500.000 DDS
5.3.7.03. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 47.150.000 DDS
5.3.7.04. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.7.05. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 3.500.000 DDS
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 4.525.000
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) Rp 4.525.000
5.2.1.06. [02.05.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.300.000 DDS
5.2.1.06. [02.05.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.625.000 DDS
5.2.1.08. [02.05.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.05.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.05.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [02.05.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 8.040.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 8.040.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 3.040.000 DDS
5.2.2.01. [02.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
02.07 Sub Bidang Energi dan Sumberdaya Mineral Rp 50.000.000
02.07.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana & Prasarana Energi Alternatif Desa Rp 50.000.000
5.2.7.99. [02.07.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 50.000.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 10.000.000
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa Rp 10.000.000
5.2.7.99. [02.08.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 PAD
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 266.091.902
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 76.400.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 57.600.000
5.2.1.09. [03.01.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 18.000.000 DDS
5.2.2.03. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 15.000.000 PBH
5.2.6.08. [03.01.01]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.600.000 DDS
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 4.050.000
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 975.000 DDS
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 975.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 900.000 DDS
5.2.4.03. [03.01.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 600.000 DDS
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 1.925.000
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 975.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 750.000 DDS
03.01.05 Penyediaan Pos Kesiapsiagaan Bencana Skala Lokal Desa Rp 10.000.000
5.2.7.01. [03.01.05]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. Rp 2.825.000
5.2.1.06. [03.01.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.625.000 DDS
5.2.1.08. [03.01.07]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [03.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 18.275.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 13.875.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.875.000 DDS
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [03.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 PAD
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 4.400.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.300.000 PBH
5.2.1.08. [03.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 400.000 PAD
5.2.4.02. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 1.500.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.200.000 PAD
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 152.600.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 10.000.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 23.500.000
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.500.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 108.500.000
5.3.5.01. [03.03.05]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.500.000 DDS
5.3.5.02. [03.03.05]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 22.500.000 DDS
5.3.5.03. [03.03.05]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 73.000.000 DDS
5.3.5.04. [03.03.05]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.500.000 DDS
5.3.5.05. [03.03.05]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 10.600.000
5.2.1.01. [03.03.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 800.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.800.000 DDS
5.2.4.01. [03.03.06]                Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang Rp 2.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 18.816.902
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 15.000.000
5.2.1.01. [03.04.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 570.000 PAD
5.2.1.06. [03.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.070.000 PAD
5.2.2.99. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 9.360.000 PAD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 3.816.902
5.2.1.01. [03.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.316.902 DLL
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.300.000 DDS
5.2.1.08. [03.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 81.450.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 33.500.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 33.500.000
5.2.7.99. [04.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.500.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 24.000.000 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 3.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 3.000.000
5.2.3.03. [04.03.02]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 3.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 36.225.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 16.425.000
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.625.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.350.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.250.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.99. [04.04.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.900.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
5.2.7.99. [04.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 19.800.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.462.500 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.462.500 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.625.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.250.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.350.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.350.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
5.2.4.02. [04.04.02]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 5.200.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 5.000.000
04.05.01 Pelatihan Manajemen Koperasi/KUD/UMKM Rp 5.000.000
5.2.3.03. [04.05.01]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 5.000.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 3.725.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 3.725.000
5.2.1.01. [04.07.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 225.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.350.000 DDS
5.2.1.08. [04.07.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.07.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.350.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 44.300.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 15.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 15.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 15.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 500.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 500.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 500.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 28.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 28.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 2.048.865.207
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -74.805.207
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 12.356.065 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 49.410.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 5.016.902 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 26.800.000 PAD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 4.326.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 10.103.760 ADD
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 13.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 97.908.967
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 23.103.760
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 74.805.207
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo