Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEJAJAR

DESA PEMERINTAH DESA DIENG

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 5.000.000 PAD
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 20.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 1.057.248.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 71.103.600 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 363.724.000 ADD
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.3.01.                Penerimaan Bantuan dari Perusahaan yang Berlokasi di Desa Rp 50.000.000 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 500.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.667.575.600
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 499.035.592
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 417.105.592
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 223.200.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 205.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 18.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 15.200.640
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 11.568.960 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 58.669.534
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.619.722 PBH
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 1.200.000 PBH
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 449.812 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.200.000 PBH
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 12.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 16.500.000 ADD
5.2.3.02. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 7.200.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 600.000 PBH
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 5.400.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 500.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 4.000.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.000.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 9.840.000
5.2.2.01. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 9.840.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 31.717.440
5.2.1.01. [01.01.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.717.440 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 7.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 10.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 677.978
5.2.1.99. [01.01.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 677.978 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 4.240.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 840.000
5.2.2.03. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 840.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.400.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 400.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 600.000 DDS
5.2.2.03. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.400.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 71.190.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 25.000.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 4.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 12.000.000
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 11.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 500.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 ADD
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 500.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 ADD
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 840.000
5.2.2.03. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 840.000 DDS
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 500.000
5.2.1.06. [01.04.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 ADD
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 500.000
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 ADD
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 30.350.000
5.2.1.01. [01.04.08]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.350.000 DDS
5.2.2.03. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.000.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 18.000.000 DDS
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa Rp 1.000.000
5.2.4.03. [01.04.11]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 PBH
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 6.500.000
01.05.01 Sertifikasi Tanah Kas Desa Rp 3.500.000
5.2.1.99. [01.05.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.500.000 PBH
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 3.000.000
5.2.1.01. [01.05.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 PBH
5.2.1.05. [01.05.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 PBH
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 882.835.094
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 59.235.094
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 30.685.094
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 14.400.000 DDS
5.2.7.01. [02.01.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.285.094 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 11.500.000
5.2.7.01. [02.01.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 11.500.000 DDS
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat Rp 5.050.000
5.2.1.01. [02.01.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [02.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.04. [02.01.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.08. [02.01.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) Rp 2.000.000
5.2.7.01. [02.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 10.000.000
5.2.7.01. [02.01.10]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 399.600.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 15.000.000
5.2.1.06. [02.02.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.240.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 7.000.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.760.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 56.000.000
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 30.000.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 26.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 11.400.000
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 275.000.000
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 7.200.000 DDS
5.2.6.99. [02.02.04]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 6.000.000 DDS
5.3.3.99. [02.02.04]                Belanja Modal Kendaraan Lainnya Rp 260.000.000 DDS
02.02.05 Pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Desa Rp 1.500.000
5.2.1.06. [02.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 1.800.000
5.2.1.06. [02.02.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD Rp 10.000.000
5.2.7.01. [02.02.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 10.900.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.500.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.400.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.90]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 8.000.000
5.2.7.01. [02.02.91]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 8.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 10.000.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.92]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 260.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 160.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.750.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.250.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 45.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 28.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 45.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 5.000.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 5.000.000 PBK
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.000.000 PBK
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 80.000.000 PBK
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 5.000.000 PBK
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 159.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 40.000.000
5.2.7.03. [02.04.01]                Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 40.000.000 DDS
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) Rp 4.000.000
5.2.7.01. [02.04.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 100.000.000
5.2.1.04. [02.04.07]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 48.000.000 DDS
5.2.2.99. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 50.000.000 DLL
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin Rp 15.000.000
5.2.7.01. [02.04.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.000.000 DDS
02.08 Sub Bidang Pariwisata Rp 5.000.000
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa Rp 5.000.000
5.2.7.01. [02.08.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 PAD
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 159.789.890
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 28.600.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 18.600.000
5.2.2.03. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 18.600.000 PBH
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 10.000.000
5.2.1.06. [03.01.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 105.303.600
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 105.303.600
5.2.1.05. [03.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 ADD
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 ADD
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 ADD
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.003.600 PBH
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 50.000.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 PAD
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 17.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 10.000.000
5.2.7.01. [03.03.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa Rp 7.000.000
5.2.7.01. [03.03.06]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.000.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 8.886.290
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 5.000.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 5.000.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 3.886.290
5.2.7.01. [03.04.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.886.290 DLL
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 115.449.600
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 51.449.600
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 10.000.000
5.2.1.01. [04.02.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 700.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.300.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.08. [04.02.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.250.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 41.449.600
5.2.7.05. [04.02.92]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 30.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 11.449.600 DDS
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Rp 30.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Rp 30.000.000
5.2.1.01. [04.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.05. [04.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.800.000 DDS
5.2.2.04. [04.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.03.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 6.000.000 DDS
5.2.4.03. [04.03.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 9.200.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 24.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 20.000.000
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 4.000.000
5.2.7.01. [04.04.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 10.000.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 10.000.000
5.2.7.01. [04.05.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 56.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 20.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 20.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 20.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 36.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 36.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.713.110.176
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -45.534.576
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 11.844.430 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 23.184.134 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.886.290 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 16.619.722 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 55.534.576
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 10.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 45.534.576
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo