Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SUKOHARJO

DESA PEMERINTAH DESA ROGOJATI

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.2.01.                Pengelolaan Tanah Kas Desa Rp 7.500.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 806.199.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 65.442.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 462.583.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 150.000.000 PBP
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 800.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.492.524.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 576.655.376
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 527.805.376
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 285.000.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 262.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 22.800.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 21.415.680
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 15.425.280 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 107.783.296
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 6.051.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 3.000.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 308.124 DLL
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 3.600.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.140.400 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 770.000 DLL
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.500.000 PBH
5.2.1.99. [01.01.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.500.000 PBH
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 21.600.000 ADD
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 21.600.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 22.800.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 PBH
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.000.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 30.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 773.252 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 2.500.000 ADD
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 2.110.520 ADD
5.2.7.01. [01.01.04]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.500.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 12.000.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 12.000.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.000.000
5.2.5.99. [01.01.06]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.000.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 15.720.000
5.2.2.99. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 15.720.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 24.110.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.110.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.000.000 DDS
5.2.4.02. [01.01.08]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 5.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 2.576.400
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 406.800 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.169.600 ADD
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 14.600.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 1.800.000
5.2.2.03. [01.03.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 1.800.000 ADD
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 7.800.000
5.2.2.03. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 3.600.000 DDS
5.2.5.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.200.000 DDS
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa Rp 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 ADD
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 3.200.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 34.250.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 6.500.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.600.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 750.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 4.000.000
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.100.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 4.000.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 7.400.000
5.2.1.06. [01.04.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 ADD
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 12.350.000
5.2.1.06. [01.04.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.000.000 DDS
5.2.1.99. [01.04.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
5.2.6.99. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Lainnya Rp 2.350.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 653.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 70.400.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 32.400.000
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 14.400.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 18.000.000 DDS
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa Rp 3.000.000
5.2.1.02. [02.01.05]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 3.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 30.000.000
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 30.000.000 DDS
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) Rp 5.000.000
5.2.1.99. [02.01.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 68.800.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 4.000.000
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 4.000.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 29.040.000
5.2.2.99. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 9.600.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 10.080.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.560.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 1.800.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 3.380.000
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.280.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD Rp 2.000.000
5.2.1.99. [02.02.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 5.600.000
5.2.1.06. [02.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.200.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 24.780.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 10.080.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.300.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 470.000.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa Rp 80.000.000
5.3.5.01. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 8.907.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 63.685.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 607.000 DDS
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.500.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.410.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 85.163.600 DDS
5.3.5.04. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.929.400 DDS
5.3.5.05. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.997.000 DDS
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Rp 90.000.000
5.3.5.01. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 3.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.922.500 DDS
5.3.5.03. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 70.851.500 DDS
5.3.5.04. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 5.400.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.03]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 826.000 DDS
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 150.000.000
5.3.5.01. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 7.500.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 27.755.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 113.495.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 600.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 650.000 PBP
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 50.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.045.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 37.511.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 444.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 40.800.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 40.800.000
5.2.2.05. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 40.800.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 3.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 3.000.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 3.000.000 DLL
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 97.111.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 8.900.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 3.300.000
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 PBH
5.2.1.08. [03.01.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 PBH
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.400.000 PBH
03.01.90 Penyelenggaraan/Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Desa Rp 5.600.000
5.2.2.99. [03.01.90]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 5.600.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 30.500.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 26.600.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 8.000.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.000.000 DDS
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 DDS
5.2.1.99. [03.02.03]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.400.000 DDS
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 5.900.000 DDS
5.2.7.01. [03.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 3.000.000 DDS
5.2.7.99. [03.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 3.000.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 3.900.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.800.000 PBH
5.2.1.08. [03.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 PBH
5.2.1.99. [03.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 500.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 52.991.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 5.491.000
5.2.1.99. [03.03.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.491.000 PBH
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa Rp 7.500.000
5.2.7.99. [03.03.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.500.000 PAD
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 40.000.000
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 2.000.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 7.717.500 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 28.657.500 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 425.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 4.720.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 1.920.000
5.2.2.99. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.920.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 2.800.000
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.280.000 DDS
5.2.1.08. [03.04.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 120.000 DDS
5.2.2.04. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [03.04.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 900.000 DDS
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 96.939.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 72.700.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 5.000.000
5.2.7.01. [04.02.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 5.000.000 DDS
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 7.500.000
5.3.7.02. [04.02.04]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 7.500.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 10.200.000
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.750.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.99. [04.02.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.02.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana Rp 50.000.000
5.3.7.01. [04.02.06]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 50.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 21.039.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 9.940.000
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.300.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.400.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.840.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 4.099.000
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 99.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.900.000 DDS
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) Rp 7.000.000
5.2.7.01. [04.04.03]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 7.000.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 3.200.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 3.200.000
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 DDS
5.2.1.08. [04.05.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 100.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [04.05.90]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.400.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 66.800.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 2.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 2.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 2.000.000 DLL
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 64.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 64.800.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 64.800.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.490.505.376
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 2.018.624
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 6.081.376 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 8.100.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 6.081.376
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 8.100.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -2.018.624
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo