Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SUKOHARJO

DESA PEMERINTAH DESA PLODONGAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 830.454.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 59.360.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 371.127.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 350.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 0 PBK
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.611.941.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 478.391.684
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 394.011.284
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 223.200.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 205.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 18.000.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 17.559.360
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 13.927.680 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 32.042.396
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.000.000 PBH
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 300.000 PBH
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 500.000 DLL
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 125.383 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 362.897 PBH
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 PBH
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 18.600.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 2.000.000 PBH
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 258.112 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 500.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 600.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 30.000 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 2.236.004 DLL
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 1.500.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 17.280.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 17.280.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 24.000.000
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 10.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.129.528
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 745.272 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.384.256 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 28.500.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 6.500.000
5.3.2.03. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 6.500.000 PBH
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa Rp 22.000.000
5.3.9.99. [01.02.02]                Belanja Modal Lainnya Rp 22.000.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 1.500.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 500.000
5.2.1.06. [01.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 ADD
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 1.000.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 53.380.400
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 9.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.400.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 900.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 15.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 15.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 5.000.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.01. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 2.200.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 2.300.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.3.01. [01.04.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 800.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.800.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 20.280.400
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 10.000.000 DDS
5.2.3.03. [01.04.08]                Belanja Kursus Pelatihan Rp 5.000.000 DDS
5.2.5.05. [01.04.08]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 2.930.400 DDS
5.2.6.08. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.350.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 1.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 1.000.000
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 746.350.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 44.600.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 27.600.000
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 27.600.000 DDS
5.2.1.03. [02.01.01]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 0 DDS
5.2.1.99. [02.01.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 0 DDS
5.2.2.05. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 0 DDS
5.2.5.99. [02.01.01]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 0 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 2.000.000
5.2.1.99. [02.01.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 15.000.000
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 15.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi
5.2.7.99. [02.01.10]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 0 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 78.050.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 44.360.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 18.000.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.02]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 12.000.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 9.360.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll)
5.2.1.05. [02.02.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 0 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 0 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 3.240.000
5.2.2.01. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.01. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.440.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 10.450.000
5.2.1.05. [02.02.91]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.91]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.10. [02.02.91]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 3.000.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.91]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 400.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.91]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 20.000.000
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 18.500.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 300.000 DDS
5.2.2.99. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 1.200.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 593.500.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 40.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 0 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 0 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 40.000.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 0 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 130.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 0 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 0 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 130.000.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 0 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 0 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 377.500.000
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 PBP
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 150.000.000 PBP
5.3.7.03. [02.03.14]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 27.500.000 DDS
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) Rp 46.000.000
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 20.000.000 DDS
5.3.4.03. [02.03.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 26.000.000 DDS
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 27.800.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 20.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 20.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 7.800.000
5.2.1.05. [02.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.08. [02.04.07]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [02.04.07]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [02.04.07]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.04.07]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.800.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **)
5.2.1.01. [02.04.15]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 0 DDS
5.2.1.05. [02.04.15]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 DDS
5.2.1.06. [02.04.15]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
5.2.1.07. [02.04.15]                Belanja Bahan Material Rp 0 DDS
5.2.2.01. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 0 DDS
5.2.2.04. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 0 DDS
5.2.2.05. [02.04.15]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 0 DDS
5.2.2.08. [02.04.15]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 0 DDS
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **)
5.3.7.01. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 0 DDS
5.3.7.02. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 0 DDS
5.3.7.03. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material Rp 0 DDS
5.3.7.04. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan Rp 0 DDS
5.3.7.05. [02.04.16]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan Rp 0 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 2.400.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 2.400.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 2.400.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 234.141.400
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 18.100.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 18.100.000
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.900.000 PBH
5.2.1.08. [03.01.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 PBH
5.2.1.09. [03.01.02]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 7.150.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 700.000 PBH
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 6.200.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 3.500.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 1.850.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 PBH
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 200.000 PBH
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 1.650.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 PBH
5.2.1.08. [03.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 199.341.400
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 5.000.000
5.2.1.09. [03.03.01]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 5.000.000 DDS
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa Rp 5.000.000
5.2.7.99. [03.03.04]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.000.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 189.341.400
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 189.341.400 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 13.200.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 3.900.000
5.2.2.99. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 3.900.000 ADD
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 9.300.000
5.2.2.99. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 9.300.000 ADD
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 82.600.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 55.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 15.000.000
5.2.7.99. [04.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 15.000.000 DDS
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 40.000.000
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 40.000.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan
5.2.7.99. [04.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 0 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 19.800.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 19.800.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.08. [04.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
5.2.7.01. [04.04.01]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.800.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 0 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 0 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 0 DDS
5.2.2.08. [04.04.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 0 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 7.800.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 7.800.000
5.2.1.05. [04.05.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.700.000 DDS
5.2.1.08. [04.05.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [04.05.90]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 2.500.000 DDS
5.2.7.01. [04.05.90]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.800.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes)
5.2.1.01. [04.06.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 0 DDS
5.2.1.05. [04.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 DDS
5.2.1.06. [04.06.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
5.2.2.01. [04.06.02]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 0 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 96.400.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 5.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 5.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 86.400.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 86.400.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 86.400.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.637.883.084
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -25.942.084
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 25.383 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 31.117.800 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 3.296.004 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.897 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 8.500.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 34.442.084
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 8.500.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 25.942.084
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo