Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SUKOHARJO

DESA PEMERINTAH DESA SUROYUDAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 853.413.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 62.519.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 461.663.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 260.000.000 PBP
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.200.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.638.795.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 554.166.564
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 511.486.564
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 313.500.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 34.200.000 ADD
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 256.500.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 3.600.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 19.200.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 21.209.400
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 13.497.120 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 1.721.880 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 52.018.390
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 4.841.326 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 300.000 PBH
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 280.000 PBH
5.2.2.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 14.400.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 28.500.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 900.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.500.000 PBH
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 67.064 DLL
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 1.200.000 PBH
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 1.500.000
5.2.2.08. [01.01.06]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 PBH
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 17.280.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 17.280.000 PBH
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 25.602.390
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.3.01. [01.01.08]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 DDS
5.2.7.01. [01.01.08]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 15.602.390 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.576.384
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 745.080 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 2.831.304 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 2.500.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 2.500.000
5.2.6.01. [01.02.01]                Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat Rp 2.500.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 8.100.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan Rp 900.000
5.2.1.06. [01.03.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 PBH
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 3.000.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.250.000 DDS
5.2.2.05. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.400.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 4.200.000
5.2.1.01. [01.03.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 DDS
5.2.1.05. [01.03.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 DDS
5.2.2.02. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 3.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 32.080.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 7.500.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 50.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 1.250.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.01]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 2.600.000
5.2.1.05. [01.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.250.000 DDS
5.2.1.08. [01.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.630.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 100.000 PBH
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 330.000 PBH
5.2.2.05. [01.04.03]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.200.000 PBH
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 1.000.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 PBH
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 5.000.000
5.2.2.08. [01.04.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 1.000.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 700.000 PBH
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 300.000 PBH
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 12.350.000
5.2.2.08. [01.04.08]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 10.000.000 DDS
5.2.6.08. [01.04.08]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 2.350.000 DDS
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 564.400.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 25.500.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 16.500.000
5.2.2.04. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 7.500.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 9.000.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 2.500.000
5.2.1.99. [02.01.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 2.500.000 DDS
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa Rp 3.000.000
5.2.1.99. [02.01.07]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 3.500.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 500.000 DDS
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 1.000.000 DDS
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 2.000.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 82.680.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 30.000.000
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 10.800.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.200.000 DDS
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan Rp 3.850.000
5.2.1.05. [02.02.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.04]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** Rp 9.000.000
5.2.1.10. [02.02.09]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 9.000.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 4.530.000
5.2.7.99. [02.02.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.530.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 35.300.000
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [02.02.92]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [02.02.92]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.05. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 6.000.000 DDS
5.3.2.03. [02.02.92]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 12.700.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 451.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) Rp 216.000.000
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 650.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.01. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 450.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 10.880.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 7.690.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 9.045.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 6.875.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 32.470.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 45.310.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 52.455.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 34.025.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.700.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.200.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 1.800.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.750.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.850.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.850.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.11]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.850.000 DDS
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 35.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 400.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 4.300.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 26.650.000 DDS
5.3.5.04. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.250.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 1.400.000 DDS
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 200.000.000
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 16.392.500 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.405.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 77.707.500 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 76.595.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 900.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 5.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 5.000.000 PBP
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 5.220.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 600.000
5.2.1.08. [02.06.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 600.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 4.620.000
5.2.5.05. [02.06.03]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 4.620.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 277.109.610
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 20.850.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 16.050.000
5.2.1.05. [03.01.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 PBH
5.2.1.05. [03.01.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 PBH
5.2.1.05. [03.01.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 PBH
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 PBH
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 PBH
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.400.000 PBH
5.2.1.08. [03.01.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 PBH
5.2.1.08. [03.01.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 PBH
5.2.1.08. [03.01.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 PBH
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.100.000 PBH
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.100.000 PBH
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.100.000 PBH
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa Rp 4.800.000
5.2.7.99. [03.01.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.800.000 PBH
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 70.679.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 9.079.000
5.2.1.01. [03.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 29.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.350.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 800.000 PBH
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 400.000 PBH
5.2.1.08. [03.02.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 PBH
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 5.000.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 300.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.000.000 PBH
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) Rp 60.000.000
5.2.7.99. [03.02.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 60.000.000 PBP
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 1.600.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 900.000 PBH
5.2.1.08. [03.02.90]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 184.080.610
03.03.02 Penyelenggaraan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa Rp 3.850.000
5.2.1.05. [03.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [03.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [03.03.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [03.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 180.230.610
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 525.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 14.210.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 77.000.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 77.440.000 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 1.350.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 3.205.610 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 3.475.000 DDS
5.3.8.03. [03.03.05]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 2.500.000 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 1.500.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 1.500.000
5.2.2.05. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.500.000 DLL
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 155.200.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan Rp 23.700.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) Rp 16.000.000
5.2.7.05. [04.01.05]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 12.000.000 DDS
5.2.7.99. [04.01.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 4.000.000 DDS
04.01.06 Bimtek/Pelatihan/Pengenalan TTG untuk Perikanan Darat/Nelayan **) Rp 7.700.000
5.2.1.05. [04.01.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.01.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [04.01.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.01.06]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.01.06]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 113.550.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 102.000.000
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 15.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 45.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 12.000.000 DDS
5.3.9.04. [04.02.03]                Belanja Modal Tumbuhan/Tanaman Rp 30.000.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 11.550.000
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.02.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.02.05]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.01. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 17.950.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 14.100.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 6.000.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.01]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.4.03. [04.04.01]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 400.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 3.850.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
5.2.1.08. [04.04.02]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 200.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 91.400.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 5.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 5.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 86.400.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 86.400.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 86.400.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.642.276.174
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -3.481.174
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.164.110 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 10.920.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 397.064 DLL
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 9.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 12.481.174
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 9.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 3.481.174
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo