Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SUKOHARJO

DESA PEMERINTAH DESA GUNUNGTUGEL

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 1.200.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 777.348.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 52.732.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 376.769.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 300.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.5.01.                Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya Rp 0 DLL
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 1.000.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.609.049.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 497.005.946
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 417.769.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 161.400.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 148.200.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 13.200.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 13.703.040
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 2.358.720 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 1.928.160 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 1.928.160 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 1.928.160 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 1.928.160 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 117.741.544
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 12.000.000 ADD
5.2.1.02. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik Rp 5.000.000 ADD
5.2.1.03. [01.01.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 2.000.000 ADD
5.2.1.04. [01.01.04]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 600.000 ADD
5.2.1.05. [01.01.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.341.544 ADD
5.2.1.06. [01.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 ADD
5.2.1.09. [01.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 4.800.000 ADD
5.2.1.10. [01.01.04]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 2.000.000 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 45.600.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.04]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 5.000.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 1.200.000 ADD
5.2.5.05. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 6.000.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 1.000.000 ADD
5.2.6.02. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 2.000.000 ADD
5.2.6.03. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Peralatan Rp 5.000.000 ADD
5.2.6.04. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 5.000.000 ADD
5.2.6.08. [01.01.04]                Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) Rp 4.000.000 ADD
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 3.250.000
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 500.000 ADD
5.2.1.06. [01.01.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.050.000 ADD
5.2.2.08. [01.01.06]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.500.000 ADD
5.2.3.01. [01.01.06]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 200.000 ADD
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 21.000.000
5.2.5.08. [01.01.07]                Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 21.000.000 PBH
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 20.000.000
5.2.5.99. [01.01.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 15.000.000 DDS
5.2.5.99. [01.01.08]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 5.000.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 3.874.416
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 745.080 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 3.129.336 ADD
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 6.432.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 6.432.000
5.2.1.99. [01.02.01]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 6.432.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 1.000.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 1.000.000
5.2.1.05. [01.03.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 69.400.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 5.000.000
5.2.1.05. [01.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) Rp 12.000.000
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 12.000.000 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.000.000
5.2.1.05. [01.04.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 2.000.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 3.000.000
5.2.1.05. [01.04.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.000.000 DDS
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa Rp 12.400.000
5.2.1.01. [01.04.05]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [01.04.05]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.2.04. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 2.000.000 DDS
5.2.2.05. [01.04.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 2.400.000 DDS
5.2.2.08. [01.04.05]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 5.000.000 DDS
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) Rp 1.000.000
5.2.1.05. [01.04.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.000.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 3.000.000
5.2.1.05. [01.04.07]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 3.000.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 31.000.000
5.2.1.99. [01.04.08]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 5.000.000 DDS
5.2.2.99. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 10.000.000 DDS
5.3.2.03. [01.04.08]                Belanja Modal Peralatan Komputer Rp 16.000.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan Rp 2.404.946
01.05.02 Administrasi Pertanahan (Pendaftaran Tanah dan Pemberian Registrasi Agenda Pertanahan) Rp 204.946
5.2.1.99. [01.05.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 204.946 DLL
01.05.04 Kegiatan Mediasi Konflik Pertanahan Rp 1.000.000
5.2.1.99. [01.05.04]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 1.000.000 DLL
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Rp 1.200.000
5.2.1.06. [01.05.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.200.000 PAD
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 813.548.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 58.600.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 33.600.000
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 9.600.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 9.600.000 DDS
5.2.2.99. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 14.400.000 DDS
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa Rp 5.000.000
5.2.6.04. [02.01.04]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 5.000.000 DDS
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa Rp 7.000.000
5.2.6.04. [02.01.05]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 2.000.000 DDS
5.2.6.04. [02.01.05]                Belanja Pemeliharaan Bangunan Rp 5.000.000 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi Rp 13.000.000
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 5.000.000 DDS
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 1.800.000 DDS
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 1.200.000 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 105.200.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 28.800.000
5.2.2.05. [02.02.01]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 28.800.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 14.500.000
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 12.500.000 DDS
5.2.7.01. [02.02.02]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 2.000.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 12.300.000
5.2.7.99. [02.02.03]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 12.300.000 DDS
02.02.05 Pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Desa Rp 1.200.000
5.2.2.05. [02.02.05]                Belanja Jasa Honorarium Petugas Rp 1.200.000 DDS
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) Rp 3.000.000
5.2.2.99. [02.02.06]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 3.000.000 DDS
02.02.07 Pembinaan dan Pengawasan Upaya Kesehatan Tradisional Rp 1.000.000
5.2.7.01. [02.02.07]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.000.000 DDS
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif Rp 2.400.000
5.2.2.03. [02.02.90]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.400.000 DDS
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU Rp 12.000.000
5.2.7.01. [02.02.91]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 12.000.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 30.000.000
5.2.7.01. [02.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 100.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang Rp 100.000.000
5.3.5.03. [02.03.02]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBP
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 540.500.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN Rp 30.000.000
5.2.7.99. [02.04.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 30.000.000 DDS
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) Rp 10.500.000
5.2.5.99. [02.04.07]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 10.500.000 DDS
02.04.10 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumur Resapan **) Rp 100.000.000
5.3.4.03. [02.04.10]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 100.000.000 PBK
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) Rp 200.000.000
5.3.8.03. [02.04.11]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 DDS
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) Rp 200.000.000
5.3.8.03. [02.04.12]                Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material Rp 200.000.000 PBP
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Rp 3.700.000
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) Rp 3.700.000
5.2.5.99. [02.05.03]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 3.700.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 5.548.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 5.548.000
5.2.7.99. [02.06.02]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 5.548.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 26.300.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 15.000.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa Rp 15.000.000
5.2.5.99. [03.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 15.000.000 PBH
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 11.300.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD Rp 2.100.000
5.2.2.03. [03.04.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 2.100.000 PBH
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 9.200.000
5.2.2.03. [03.04.03]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 9.200.000 PBH
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 176.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 158.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) Rp 53.000.000
5.2.7.05. [04.02.03]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 53.000.000 DDS
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan Rp 27.000.000
5.2.1.99. [04.02.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 9.000.000 DDS
5.2.1.99. [04.02.05]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 9.000.000 DDS
5.2.5.99. [04.02.05]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 9.000.000 DDS
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 49.000.000
5.2.1.99. [04.02.90]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 9.000.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 40.000.000 DDS
04.02.91 Pengelolaan Hasil Panen/Produksi Pertanian dan Peternakan Rp 9.000.000
5.2.1.99. [04.02.91]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 9.000.000 DDS
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan Rp 20.000.000
5.2.7.01. [04.02.92]                Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 9.000.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 9.000.000
5.2.1.99. [04.04.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 9.000.000 DDS
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal Rp 9.000.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) Rp 9.000.000
5.2.1.99. [04.06.02]                Belanja Barang Perlengkapan Lainnya Rp 9.000.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 88.400.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 1.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 1.000.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.000.000 DDS
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat Rp 1.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat Rp 1.000.000
5.4.1.01. [05.02.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 1.000.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 86.400.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 86.400.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 86.400.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.601.253.946
SURPLUS/(DEFISIT) Rp 7.795.054
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 25.786.160 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.000.000 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 204.946 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.000.000 PBH
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01.                Pembentukan Dana Cadangan Rp 25.786.160 ADD
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 10.000.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 27.991.106
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 35.786.160
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp -7.795.054
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo