Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

💰 APBDes - Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIBAWANG

DESA PEMERINTAH DESA DEPOK

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PENJABARAN

TAHUN ANGGARAN 2025

KODE URAIAN ANGGARAN SUMBER DANA
4 PENDAPATAN
4.1.1.01.                Bagi Hasil BUMDes Rp 3.000.000 PAD
4.2.1.01.                Dana Desa Rp 786.699.000 DDS
4.2.2.01.                Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota Rp 62.841.000 PBH
4.2.3.01.                Alokasi Dana Desa Rp 403.974.000 ADD
4.2.4.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 500.000.000 PBP
4.2.5.01.                Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota Rp 100.000.000 PBK
4.3.6.01.                Bunga Bank Rp 2.740.000 DLL
JUMLAH PENDAPATAN Rp 1.859.254.000
5 BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA Rp 470.928.970
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa Rp 442.844.970
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa Rp 58.200.000
5.1.1.01. [01.01.01]                Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 52.200.000 ADD
5.1.1.02. [01.01.01]                Tunjangan Kepala Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa Rp 254.100.000
5.1.2.01. [01.01.02]                Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 233.700.000 ADD
5.1.2.02. [01.01.02]                Tunjangan Perangkat Desa Rp 20.400.000 ADD
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 19.487.520
5.1.3.03. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 3.631.680 ADD
5.1.3.04. [01.01.03]                Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 15.855.840 ADD
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) Rp 31.416.480
5.2.1.01. [01.01.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 3.366.480 ADD
5.2.2.06. [01.01.04]                Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD Rp 20.700.000 ADD
5.2.5.01. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 960.000 ADD
5.2.5.02. [01.01.04]                Belanja Jasa Langganan Air Bersih Rp 360.000 ADD
5.2.5.07. [01.01.04]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 6.000.000 ADD
5.2.5.99. [01.01.04]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 30.000 DLL
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD Rp 18.600.000
5.1.4.01. [01.01.05]                Tunjangan Kedudukan BPD Rp 18.600.000 ADD
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) Rp 2.707.147
5.2.1.01. [01.01.06]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 333.000 DLL
5.2.1.05. [01.01.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 124.147 DLL
5.2.7.99. [01.01.06]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 2.250.000 DLL
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW Rp 22.200.000
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 16.200.000 ADD
5.2.2.03. [01.01.07]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 6.000.000 ADD
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa Rp 23.600.000
5.2.1.04. [01.01.08]                Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Rp 8.000.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
5.2.1.06. [01.01.08]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 13.100.000 DDS
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 1.433.823
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 433.823 ADD
5.2.5.99. [01.01.90]                Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 1.000.000 ADD
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 11.100.000
5.2.7.99. [01.01.91]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 11.100.000 PBH
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa Rp 10.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan Rp 10.000.000
5.3.2.04. [01.02.01]                Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan Rp 10.000.000 PBH
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan Rp 5.425.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) Rp 3.600.000
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 480.000 DDS
5.2.1.01. [01.03.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 920.000 DDS
5.2.1.06. [01.03.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.02. [01.03.02]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.200.000 DDS
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif Rp 1.825.000
5.2.1.06. [01.03.05]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 625.000 DDS
5.2.2.02. [01.03.05]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 1.200.000 DDS
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Rp 12.659.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) Rp 3.000.000
5.2.1.06. [01.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.000.000 DDS
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler)
5.2.1.06. [01.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) Rp 2.810.000
5.2.1.01. [01.04.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 310.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.500.000 DDS
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) Rp 999.000
5.2.1.01. [01.04.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 399.000 DDS
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat Rp 950.000
5.2.1.01. [01.04.07]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.06. [01.04.07]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 350.000 DDS
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa Rp 4.900.000
5.2.2.02. [01.04.08]                Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator Rp 2.400.000 DDS
5.2.5.07. [01.04.08]                Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 2.500.000 DDS
01.05 Sub Bidang Pertanahan
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)
5.2.2.99. [01.05.06]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 0 DLL
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA Rp 831.857.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan Rp 88.300.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) Rp 54.300.000
5.2.2.03. [02.01.01]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 54.300.000 DDS
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) Rp 4.000.000
5.2.7.02. [02.01.02]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 4.000.000 DDS
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal Rp 30.000.000
5.3.4.01. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 DDS
5.3.4.02. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 1.400.000 DDS
5.3.4.03. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 25.100.000 DDS
5.3.4.04. [02.01.06]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 2.000.000 DDS
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca)
5.3.9.01. [02.01.08]                Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan Rp 0 DDS
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi
5.2.7.04. [02.01.10]                Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin Rp 0 DDS
02.02 Sub Bidang Kesehatan Rp 72.355.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) Rp 3.900.000
5.2.1.10. [02.02.01]                Belanja Bahan Obat-obatan Rp 3.900.000 DDS
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) Rp 45.140.000
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 160.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 125.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.02]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 7.840.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.875.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 4.700.000 DDS
5.2.2.03. [02.02.02]                Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 21.600.000 DDS
5.2.3.01. [02.02.02]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 8.640.000 DDS
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) Rp 10.875.000
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 260.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 150.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 225.000 DDS
5.2.1.01. [02.02.03]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 230.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 810.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.000.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 625.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 875.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.03]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 400.000 DDS
5.2.2.08. [02.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 600.000 DDS
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting Rp 12.440.000
5.2.1.01. [02.02.92]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 200.000 DDS
5.2.1.06. [02.02.92]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.025.000 DDS
5.2.2.04. [02.02.92]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 225.000 DDS
5.2.7.99. [02.02.92]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 9.990.000 DDS
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rp 633.510.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa
5.3.5.01. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 0 DDS
5.3.5.02. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 0 DDS
5.3.5.03. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 0 DDS
5.3.5.04. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 0 DDS
5.3.5.05. [02.03.01]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 0 DDS
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) Rp 3.000.000
5.2.7.02. [02.03.05]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 1.500.000 PAD
5.3.7.02. [02.03.05]                Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja Rp 1.500.000 PAD
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) Rp 200.000.000
5.3.5.02. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 30.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 161.000.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 4.500.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.10]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.500.000 PBP
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) Rp 30.000.000
5.3.5.01. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan Rp 1.075.000 DDS
5.3.5.02. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 5.000.000 DDS
5.3.5.03. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 23.275.000 DDS
5.3.5.05. [02.03.12]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 650.000 DDS
02.03.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jembatan Milik Desa **) Rp 100.510.000
5.3.6.01. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.500.000 PBK
5.3.6.02. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja Rp 18.000.000 PBK
5.3.6.03. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material Rp 79.910.000 PBK
5.3.6.05. [02.03.13]                Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan Rp 1.100.000 PBK
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) Rp 300.000.000
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 22.000.000 PBP
5.3.5.02. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja Rp 23.000.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 121.500.000 PBP
5.3.5.03. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material Rp 119.500.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 2.500.000 PBP
5.3.5.04. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan Rp 3.500.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.000.000 PBP
5.3.5.05. [02.03.14]                Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan Rp 4.000.000 PBP
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman Rp 30.000.000
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) Rp 20.000.000
5.2.7.02. [02.04.12]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 20.000.000 DDS
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) Rp 10.000.000
5.3.4.02. [02.04.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 2.760.000 DDS
5.3.4.03. [02.04.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 6.590.000 DDS
5.3.4.05. [02.04.15]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 650.000 DDS
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Rp 7.692.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) Rp 1.200.000
5.2.1.05. [02.06.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 1.200.000 DDS
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa Rp 6.492.000
5.2.5.05. [02.06.03]                Belanja Jasa Langganan Internet Rp 6.492.000 DDS
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN Rp 268.916.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Rp 34.500.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa Rp 31.500.000
5.2.2.99. [03.01.01]                Belanja Jasa Honorarium Lainnya Rp 18.000.000 PBH
5.2.7.99. [03.01.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 13.500.000 PBH
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes Rp 3.000.000
5.2.1.05. [03.01.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 PBH
5.2.1.06. [03.01.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 PBH
5.2.2.04. [03.01.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 PBH
5.2.2.08. [03.01.02]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 PBH
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa
5.2.1.06. [03.01.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
5.2.1.09. [03.01.04]                Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 0 DDS
5.2.2.04. [03.01.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 0 DDS
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan Rp 24.306.000
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) Rp 5.000.000
5.2.1.05. [03.02.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 PBH
5.2.1.06. [03.02.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.450.000 PBH
5.2.4.02. [03.02.02]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 2.800.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.02]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 500.000 PBH
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) Rp 17.065.000
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.600.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 3.600.000 DDS
5.2.1.06. [03.02.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.800.000 DDS
5.2.2.08. [03.02.03]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 3.100.000 DDS
5.2.4.02. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 3.000.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 400.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 1.300.000 DDS
5.2.4.03. [03.02.03]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 2.265.000 DDS
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Rp 2.241.000
5.2.1.06. [03.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 PBH
5.2.4.03. [03.02.90]                Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas Rp 741.000 PBH
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga Rp 207.400.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota Rp 7.400.000
5.2.7.99. [03.03.01]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 7.400.000 DDS
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa
5.2.1.05. [03.03.03]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 DDS
5.2.1.06. [03.03.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
5.2.1.08. [03.03.03]                Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk Rp 0 DDS
5.2.4.02. [03.03.03]                Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan Rp 0 DDS
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa Rp 200.000.000
5.2.7.99. [03.03.05]                Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya Rp 0 DDS
5.3.4.01. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan Rp 1.050.000 DDS
5.3.4.02. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja Rp 36.190.000 DDS
5.3.4.03. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material Rp 156.885.000 DDS
5.3.4.04. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan Rp 1.275.000 DDS
5.3.4.05. [03.03.05]                Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan Rp 4.600.000 DDS
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa
5.2.1.05. [03.03.06]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 0 DDS
5.2.1.06. [03.03.06]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 0 DDS
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat Rp 2.710.000
03.04.03 Pembinaan PKK Rp 2.710.000
5.2.1.06. [03.04.03]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DLL
5.2.3.01. [03.04.03]                Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota Rp 960.000 DLL
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp 216.509.500
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan Rp 170.500.000
04.02.02 Peningkatan Produksi Peternakan (alat produksi/pengelolaan/kandang) Rp 30.000.000
5.2.7.02. [04.02.02]                Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat Rp 30.000.000 DDS
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan Rp 140.500.000
5.2.1.05. [04.02.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [04.02.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.2.04. [04.02.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.7.05. [04.02.90]                Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan Rp 138.000.000 DDS
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Rp 23.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Rp 10.000.000
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.01]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.01]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.01]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak Rp 6.000.000
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.02]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.350.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.02]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.02]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 350.000 DDS
04.04.90 Pelatihan Kerja/Kursus Bagi Kelompok Usia Produktif Rp 7.000.000
5.2.1.05. [04.04.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 250.000 DDS
5.2.1.05. [04.04.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.750.000 DDS
5.2.1.06. [04.04.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.450.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.90]                Belanja Bahan Material Rp 100.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.90]                Belanja Bahan Material Rp 500.000 DDS
5.2.1.07. [04.04.90]                Belanja Bahan Material Rp 150.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.04.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) Rp 10.000.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM Rp 10.000.000
5.2.1.01. [04.05.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.01. [04.05.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.01. [04.05.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.01. [04.05.90]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.05. [04.05.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.05.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.05.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.05.90]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.05.90]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.05.90]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian Rp 13.009.500
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif Rp 13.009.500
5.2.1.01. [04.07.04]                Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 600.000 DDS
5.2.1.03. [04.07.04]                Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan Rp 1.500.000 DDS
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 150.000 DDS
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 500.000 DDS
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 400.000 DDS
5.2.1.05. [04.07.04]                Belanja Barang Cetak dan Penggandaan Rp 509.500 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 1.250.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 500.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 750.000 DDS
5.2.1.06. [04.07.04]                Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 625.000 DDS
5.2.1.07. [04.07.04]                Belanja Bahan Material Rp 750.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 350.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 250.000 DDS
5.2.2.04. [04.07.04]                Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber Rp 500.000 DDS
5.2.2.08. [04.07.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 1.000.000 DDS
5.2.2.08. [04.07.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 600.000 DDS
5.2.2.08. [04.07.04]                Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis Rp 375.000 DDS
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA Rp 94.950.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 4.950.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana Rp 4.950.000
5.4.1.01. [05.01.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 4.950.000 DDS
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak Rp 90.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak Rp 90.000.000
5.4.1.01. [05.03.00]                Belanja Tidak Terduga Rp 90.000.000 DDS
JUMLAH BELANJA Rp 1.883.161.470
SURPLUS/(DEFISIT) Rp -23.907.470
6 PEMBIAYAAN
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 1.433.823 ADD
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 27.123.500 DDS
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 2.707.147 DLL
6.1.1.01.                SILPA Tahun Sebelumnya Rp 510.000 PBK
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01.                Penyertaan Modal Desa Rp 7.867.000 DDS
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN Rp 31.774.470
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN Rp 7.867.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO Rp 23.907.470
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN Rp 0

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo